DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hore,,, Akbid Rengat Terima 2 Unit Ambulance dan Beasiswa Rp 273 Juta

Editor :Ramdana Kamis,21 Mei 2015 | 17:12:36 WIB
Hore,,, Akbid Rengat Terima 2 Unit Ambulance dan Beasiswa Rp 273 Juta Ket Foto : Belum lama ini Akbid Rengat menggelar Acara Wisuda dan Pelantikan Ahli Madya

PELITARIAU, Rengat - Akademi Kebidanan (Akbid) Indragiri Rengat menggelar Diesnatalis ke XII, Kamis (21/5) pagi. Acara Diesnatlis Akbid Indragiri Rengat ditandai dengan senam sehat berhadiah, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.

Dalam acara Diesnatalis dihalaman Kampus Akbid Indragiri Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat ini juga di laksanakan penyerahan 2 unit mobil ambulance jenis Suzuki APV dan double cabin dari Bank Riau Kepri serta penyerahan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk 173 orang senilai Rp 273.500.000 dari Bank Riau Kepri.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke XII kepada Akbid Indragiri Rengat. Bupati berharap Akbid Indragiri dapat terus melakukan inovasi serta meningkatkan kualitas demi menciptakan lulusan yang profesional dan siap mengabdi di tengah masyarakat. Selain itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh mahasiswi Akbid Indragiri yang tengah menimba ilmu agar giat belajar dan meningkatkan prestasi.

"Akbid Indragiri Rengat ini milik semua masyarakat Inhu, karena itu Pemkab Inhu akan terus berkomitmen meningkatkan sejumlah fasilitas untuk kenyamanan pelaksanaan perkuliahan," ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE juga mengucapakan terimakasih kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan bantuan mobil ambulance serta beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dari keluarga kurang mampu di Kabupaten Inhu. Bantuan ini menunjukkan komitmen dan kemitraan dari Bank Riau Kepri untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan pelayanan kesehatan serta pendidikan di Kabupaten Inhu.

"Alhamdulillah sejak saya menjabat sebagai Bupati Inhu, puluhan mobil ambulance sudah di terima Pemkab Inhu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini akan berlanjut terus dan saya berharap partisipasi dari bank dan perusahaan lain di Kabupaten Inhu," ucapnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Direktur Kepatuhan dan Manajeman Resiko Bank Riau Kepri Eka Afriadi, Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Airmolek Wahyudi Gustiawan dan jajaran manajeman lainnya, pimpinan perguruan tinggi di Kabupaten Inhu, dosen, mahasiswa serta undangan lainya.***Hf

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved