DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kabupaten

Dispora Akan Tampil Meniatur Mesium Muslim Dan Al-quraan Raksasa

Editor : Rabu,20 Mei 2015 | 05:21:00 WIB
Dispora Akan Tampil Meniatur Mesium Muslim Dan Al-quraan Raksasa Ket Foto : Miniatur Muslim akan memeriahkan Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kabupaten Rohil 2015

PELITARIAU, Bagansiapaiapi - Untuk memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Quraan (MTQ) ke- XII tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rohil akan menampilkan meniatur Mesium Muslim dan Al-quraan dalam ajang Pawai Ta'aruf besok sore Kamis (21/5) di Bagansiapiapi.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Dispora Rohil H Zulkarnaein Nur saat kepada pelitariau.com Rabu (20/5) "Dalam barisan Pawai Taaruf kita akan menampilkan ciri khas Dispora sendiri, seperti Mesium Muslim dan Al-quraan sesuai dengan tema MTQ," kata Zulkarnaein.

Alhamdulilah, meniatur yang akan kita tampilkan dalam ajang Pawai Taaruf, sempena MTQ Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Ke-XII, sudah selesai. Baik disegi bagunan maupun fariasinya.

Untuk Pawai Taaruf, kata Kadis,kita tidak menargetkan apakah mendapat juara, atau tidak. Yang jelas, kita tetap tampil yang terbik dalam pawai taaruf besok. Untuk Juara, jelas Zulkarnein, saya tidak menargetkan juara, yang jelas kita tetap tampil semaksimal mungkin di hadapan Bupati,Wakil Bupati serta Sekda dan lain-lainya.

"Tambah Kaids, pelaksanaan pawai taaruf besok, dispora sendiri tidak hanya menampilkan meniatur mesium dan al-quraan, bahkan dalam iringi barisan nanti kita akan membacakan lagu Musbaqoh dan Himne dan Mars Rokan Hilir," ujarnya.***Jar

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved