DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Promosi Jabatan, Dua Perwira Polres Dumai Dimutasi

Editor :Rizal Dumai Jumat,15 Mei 2015 | 23:18:57 WIB
Promosi Jabatan,  Dua Perwira Polres Dumai Dimutasi Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Dumai - Posisi jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabagops) dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Dumai, diserah terimakan oleh Kepala polisi resor (Kapolres) Dumai, AKBP Tony Hermawan SH,Msi,SIK, dalam uapacara Sertijab di halaman Mapolres Dumai, Jumat (15/5) pagi.

Sertijab perwira dilingkungan Polres Dumai, diawali dengan laporan perwira yang di mutasi dan dilanjutkan penanggalan serta pemasangan tanda jabatan oleh Kapolres Dumai, AKBP Tony Hermawan SH,Msi,SIK, yang kemudian dilanjutkan penandatangan SK jabatan juga sumpah jabatan.

Kapolres Dumai, AKBP Tony Hermawan dalam sambutannya mengatakan pergantian dalam jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, guna penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik lagi. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada perwira yang di mutasi atas pengabdiannya selama ini di Polres Dumai, dan selamat datang kepada pejabat baru.

Dua perwira yang mendapat promosi jabatan yakni mantan Kabagops Polres Dumai, Kompol Ferly Rosa Putra kini menjabat sebagai Wakapolres Indragiri Hulu (Inhu), digantikan Kompol DR Wawan, mantan Kapolsek Pinggir dan jabatan Kasatlantas Polres Dumai, dari AKP Ary Setiawan Wibowo yang kini menjabat sebagai Kapolsek Tampan, digantikan oleh AKP Deni Saputra yang sebelumnya bertugas di Polda Riau.

"Mutasi jabatan hal biasa di tubuh Polri. Mutasi jabatan kali ini seluruhnya dalam rangka promosi. Harus ada posisi yg meningkat bagi personil Polri. Harapan bagi pejabat baru yang masih muda-muda ini bisa membawa Polres Dumai lebih baik dan dipercaya masyarakat," ulas Kapolres Dumai, AKBP Tony Hermawan.***HF

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved