DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wujudkan Air Bersih, Pemko Gandeng Perusahaan Malaysia

Editor :Rizal Dumai Kamis,14 Mei 2015 | 21:44:47 WIB
Wujudkan Air Bersih, Pemko Gandeng Perusahaan Malaysia Ket Foto : PT Datarich Asia menjajaki kerja sama pengelolaan air bersih dengan Pemerintah Kota Dumai.

PELITARIAU, Dumai - Investor asal Malaysia, PT Datarich Asia menjajaki kerja sama pengelolaan air bersih dengan Pemerintah Kota Dumai. Rencana kerjas sama ini diharapkan menjadi kabar baik bagi masyarakat Dumai yang sudah lama mendambakan air bersih.
 
Hal ini terungkap saat Walikota Dumai, Khairul Anwar, didampingi Sekdako, Said Mustafa, menerima kunjungan PT Datarich Asia di ruang Media Center, Jalan Putri Tujuh Dumai, kemarin.

"Saya menghadiri rapat presentasi rencana kerja sama investasi pengelolaan air bersih antara PDAM Kota Dumai dengan PT. Datarich Asia dari Malaysia," kata Khairul.
 
Menurut Khairul, PT Datarich melihat Dumai sangat potensial untuk pengembangan usaha bidang pengelolaan dan pelayanan air bersih. Karena itu mereka berkeinginan menjajaki kerja sama dengan Pemko Dumai melalui PDAM.

"Harapan saya kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kota Dumai," lanut Khairul Anwar.
 
Harapan senada disampaikan Sekdako Dumai, Said Mustafa, yang berharap kerja sama ini bisa segera terealisasi sehingga kebutuhan air bersih masyarakat Dumai bisa terpenuhi.

"Masyarakat saat ini sudah sangat mendambakan air bersih karena itu saya berharap kerja sama PT Datarich Asia dan PDAM Kota Dumai dapat berjalan dengan baik," harapnya.***RDY
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved