DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Himpunan PAUD Pulau Merbau Gelar Karnaval ke 3

Editor : Kamis,14 Mei 2015 | 09:18:00 WIB
Himpunan PAUD Pulau Merbau Gelar Karnaval ke 3 Ket Foto : Gali Bakat dan Tingkatkan Kreativitas Anak Himpunan PAUD Pulau Merbau Gelar Karnaval ke-3

PELITARIAU, Selatpanjang - Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, terus menggali dan meningkatkan kreativitas anak, salah satunya menggelar karnaval ke 3 yang dipusatkan di Desa Semukut beberapa waktu lalu.

Kegiatan itu merupakan acara kegiatan tahunan yang terus dilakukan, dan untuk tahun 2015 ini, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang untuk yang ke 3 kalinya digelar oleh Himpunan PAUD Pulau Merbau, dengan diikuti sebanyak 8 PAUD se Kecamatan Pulau Merbau.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dilakukan untuk peserta didik PAUD di daerah ini (Pulau Merbau), dan tahun 2015 ini merupakan yang ke-3 kalinya kami gelar," ungkap Ketua Himpunan PAUD Pulau Merbau, Rosnaini, diruang kerjanya yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksana.

Diterangkan juga oleh Rosnaini, bahwa pada pelaksanaan Karnaval ke 3 itu diikuti sebanyak 8 PAUD dengan jumlah lebih kurang 150 orang anak dalam pendidikan PAUD yang berusian dibawah rata-rata berumur lima tahun, dengan berbagai perlombaan yang diadakan, diantaranya lomba baca doa, senam, fashion show, bola kaki dan bernyanyi anak.

"Semua kegiatan yang kita lakukan ini bersifat menggali bakat dan potensi untuk meningkatkan kreativitas anak, kita harapkan agar pelaksanaan karnaval tahun depan jumlah kegiatannya bisa bertambah dan bisa lebih meriah lagi dari yang sebelumnya," harapnya.

Sementara itu, Camat Pulau Merbau H Edi M Noer, menganjurkan agar Karnaval kedepannya bisa menambah beberapa perlombaan selain yang telah diadakan di tahun 2015 ini, seperti lomba mewarnai dan lomba menggambar bebas.

 

"Melalui kegiatan mewarnai dan menggambar bebas ini, juga merupakan upaya kita untuk menggali bakat dan meningkatkan kreativitas anak usia dini, Hal ini bisa dijadikan acuan untuk melihat bakat dan kreativitas anak dalam berimajinasi," terangnya.***RDY
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved