DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kembalikan Berkas

Ribuan Pendukung Arak Tito ke DPC PDIP

Editor : Rabu,13 Mei 2015 | 18:24:09 WIB
Ribuan Pendukung Arak Tito ke DPC PDIP Ket Foto : Ribuan simpatisan dan pendukung yang hadir hari ini merupakan bentuk komitment mendukung penuh menang Pilkada 2015.
PELITARIAU, Dumai - Kandidat Bakal Calon ( Balon) walikota atau wakil Walikota Dumai priode 2015-2020 yang berasal dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Selasa (12/5), kemaren secara resmi menggembalikan berkas pendaftaran ke Tim penjaringan PDI-P.
 
Pantauan pelitariau.com, proses penyerahan berkas, Tito gito didampingi ribuan simpatisan atau pendukung dengan cara di ‘arak‘ dari Jalan Air Bersih kelurahan Teluk binjai hingga menuju kantor DPC PDI-P Jalan sudirman dengan mengendarai becak motor.
 
Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan penuh, pendukung Tito Gito menampilkan pertunjukan aneka seni daerah diantaranya Reok, Barongsai, Kuda Lumping dan pakaian Adat masing – masing suku yang ada di Dumai. Bahkan tak kalah menariknya Tito Gito mengenakan Pakaian khas melayu.
 
Sesi penyerahan berkas, Ketua DPC PDI-P Uber Firdaus yang mendampingi Tito Gito menyerahkan berkas pendaftaran ke ketua Tim penjaringan mengatakan bahwa ini bentuk awal kerja politik PDI-Perjuangan untuk siap memenangkan Tito Gito sebagai Walikota atau wakil walikota priode 2015-2020 mendatang.
 
”Ribuan simpatisan dan pendukung yang hadir hari ini merupakan bentuk komitment mendukung penuh menang Pilkada 2015 mendatang," ucapnya.
 
Lanjutnya, Apalagi dari kader partai PDIP sendiri, 7 PAC beserta 33 ranting sekota Dumai sudah menyatakan sepakat memperjuangkan dan memenangkan Tito Gito, Kemenangan beliau akan diperjuangkan secara bersama-sama.
 
Sementara Balon walikota dan wakil walikota Dumai A Tito Gito mengatakan, dengan tekat bulat dan dukungan dari pada teman -teman serta kader partai saya menyatakan siap maju pilkada desember 2015 mendatang. “satukan perbedaan untuk Dumai hebat “.
 
"Ada 3 program yang diprioritaskan dirinya untuk maju diantaranya air bersih, tanah konsesi dan mengatasi banjir, apabila nantinya saya menang Pilkada, apa yang dijanjikan selama 3 tahun tidak terwujud maka dirinya siap mengundurkan diri dari jabatan," tegas Tito yang berpakaian melayu itu.
 
Katanya lagi, saya tidak ingin kesalahan lalu terulang kembali yang mana Walikota priode 2010-2015 yang pernah kita usung hanya mengumbar janji.
 
Terakhir ketua Tim penjaringan H Suseto SH mengatakan, hingga terakhir pendaftaran dibuka, ada sekitar 10 balon yang telah menyerahkan berkas termasuk kader partai PDIP Tito Gito. Berkas kesepuluh calon tersebut nantinya akan diverifikasi oleh tim untuk diserahkan ke DPC kemudian dilanjutkan untuk di bahas di DPP.***RDY
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved