DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

M Zen Resmi Nahkodai PBSI Rohil

Editor : Jumat,08 Mei 2015 | 11:48:00 WIB
M Zen Resmi Nahkodai PBSI Rohil Ket Foto : Ketua Umum PBSI Riau, Yuharman lantik M Zen sebagai ketua umum PBSI Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Riau, Yuharman secara resmi melantik M Zen beserta jajaran pengurus untuk nahkodai PBSI Rohil, masa bakti periode 2015-2019. Dalam pelantikan ketua umum PBSI Rohil turut dihadiri Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan MSi.

Iya, hari ini kita secara resmi melantik M zen untuk nahkodai PBSI Kabupaten Rokan Hilir," kata ketua PBSi Riau Yuharman, saat di wawancarai pelitariau.com, malam Jumat (7/5) di Bagansiapiapi.

Konsolidasi organisasi dinilai sangat penting untuk menyatukan persepsi sehingga roda organisasi berjalan efektif, disamping terus melakukan pembinaan untuk mencari bibit berbakat guna menunjang jalannya roda organisasi.

"Maka diperlukan sinergi, PBSI bisa tidak bisa jalan dengan sendiri tanpa sinergi baik pemerintah maupun pengusaha," ucap ketua PBSI Riau.

Plt Sekda Drs Surya Arfan juga mengatakan, pemerintah kabupten rohil memberikan aprisiasi kepada pengurus PBSI, dimana ini langkah awal. dengan adanya pembentukan PBSI Rohil dapat memberikan angin besar kepada anak-anak muda, dapat menujukan bakat mereka didalam bermain bulutangkis.

"kata Surya, dimulai dari sekarang PBSI sudah menyusun program-program untuk mencari bakat-bakat generasi, sehingga atlet Rohil bisa mengharuskan nama Kabupaten Rohil baik tingkat Provinsi maupun nasional," jelasnya.

Sementara itu ketua baru dilantik M. Zen mengatakan,  menggenjot pebulutangkis baik yang ada sekarang maupun pemula, dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Daerah nanti, dimana PBSI Provinsi Riau telah menujukan kabupaten Rokan Hilir sebagai tuan rumah.

Innsya Allah Rohil akan mendulang prestasi dalam Porda nanti, mulai saat ini kami jalan, apalagi para pengurus rata rata pecinta bulutangkis termasuk saya. Mudah mudahan atlet-atlet kita akan bisa bermain ditingkat Provinsi Riau maupun Nasional.

"Apa yag tidak bisa, contohnya atlet-atlet bulutangkis kita pada era puluhan tahun, banyak yang telah membanggakan nama tanah air kita. Jadi dimulai saat ini kita akan membina generasi, pengurus sendiri akan mendatanggi sekolah satu persatu, untuk melihat anak-anak kita yang memiliki bakat yang saat ini masih terpendam," ujarnya.***Jar
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved