DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Imigran Gelap Bisa Dapat Indentitas Sah Dari Pemerintah Pekanbaru

Editor : Kamis,07 Mei 2015 | 03:43:00 WIB
Imigran Gelap Bisa Dapat Indentitas Sah Dari Pemerintah Pekanbaru Ket Foto : ilustrasi:

PELITARIAU, Pekanbaru - Menanggapi persoalan mencuatnya aktifitas imigran gelap yang kian meresahkan dikota Pekanbaru, bahkan imigran gelap ini bisa mendapatkan identitas resmi dari Pemerinrtah Pemkanbaru menimbulkan tada tanya besar.

Selain Imigran gelap di Pekanbaru dapat memiliki identitas resmi, sejumlah imigran sudah ada yang membuka usaha dipekanbaru ini menjadi sorotan DPRD Pekanbaru, DPRD Pekanbaru Menduga ada oknum pembeking  disinyalir melindungi imigran dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Keberadaan imigran gelap yang dinilai sudah diambang batas dan meresahkan masyarakat mendapat tanggapan DPRD Pekanbaru, pasalnya saat ini sebagian imigran gelap ini sudah memiliki identitas resmi. "Ada oknum pembeking aktifitas imigran gelap dikota Pekanbaru ini, penerbitan identitas melanggar prosedur untuk imigran disengaja sehingga imigran memiliki identitas padahal tidak ada aturan pencari suaka diberikan identitas," Kata Anggota DPRD Pekanbaru Sukheri.

Pihak DPRD Perkanbaru juga menyoroti lemahnya pengawasan instansi terkait, sehingga imigran ini dengan leluasa membuka aktifitaas usaha sendiri tanpa adanya tindakan hukum yang tegas. "Dalam waktu dekat komisi tiga DPRD Pekanbaru akan memanggil dinas dan instansi terkait, untuk Mempertanyakan persoalan ini.***(Zp)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved