DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KONI Gelar Musorkot, Pilih Ketua Baru 2015-2018

Editor : Kamis,07 Mei 2015 | 10:12:38 WIB
KONI Gelar Musorkot, Pilih Ketua Baru 2015-2018 Ket Foto : Koni logo

PELITARIAU, Dumai - Komite Olah Raga Nasional Indonesia atau KONI cabang kota Dumai, tanggal 7 mei akan melaksanakan musyawarah olah raga kota atau musorkot ke III. Dalam agenda musorkot ini Koni akan melakukan pemilihan ketua pengurus yang baru masa tugas 2015-2018.


Ketua panitia pelaksana musorkot Koni Dumai Dumai, Hanora Arsan SE mengatakan seluruh persiapan musorkot sudah disiapkan panitia. " semua berkas dan administrasi musorko sudah kita siapakan" tuturnya kepada pelitariau.com, Rabu (6/5) kemarin.


Hanora juga mengatakan, sebelumnya panitia sudah membentuk tim penjaringan bakal calon KONI yan sudah diberikan mandat oleh KONI " KONi suda Siapkan panitia penjaringan jauh-jauh hari lalu, dan sejumlah nama sudah masuk ke meja panitia" tambahnya.


Hanora juga sekretaris KONI Dumai ini berharap, siapapun terpilih nanti dapat membawa olah raga di kota Dumai lebih meningkat lagi, dan ada pembinaan atlit untuk kota Dumai serta perhatian khusus bagi atlit yang berprestasi.


"kita berharap siapapun terpilih jadi ketua, dapat memajukan olah raga di Dumai, dan atlit berprestasi diberi ruang kreasi seperti pembinaan dan peluang kerja di perusahaan kota Dumai," tutupnya.***(Bie)  
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved