DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Drs H R Iskandar Rab MM Kembalikan Formulir ke DPC PBB Inhu

Editor : Selasa,05 Mei 2015 | 13:28:39 WIB
Drs H R Iskandar Rab MM Kembalikan Formulir ke DPC PBB Inhu Ket Foto : Iskandar Rab Serahkan Formulir
PELITARIAU, Rengat- Iskandar Rab sebagai sosok yang akan diusung DPC PBB Inhu Selasa (5/5), resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Inhu yang dibuka DPC PBB Inhu 
 
Pengembalian formulir oleh Iskandar Rab bertempat di Kantor DPC PBB Inhu di Jalan Lintas timur Pematang reba, Pengembalian berkas diterima langsung oleh ketua DPC PBB Inhu Sugianto dan sejumlah jajaran pengurus partai lainnya.
 
Lewat team penjaringan bakal calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) DPC PBB, Iskandar Rab mengaku siap bertarung pada seleksi yang dilakukan oleh DPC PBB Inhu
 
"Formulir Cabup Inhu di DPC PBB Inhu sudah kami terima dari Iskandar Rab dan beberapa persyaratan kelengkapan berkas lainnya sudah kami terima juga," kata Ketua DPC PBB Inhu Sugianto
 
Diakuinya, pihaknya menyambut baik dan sangat mengapresiasi dengan dikembalikannya formulir pendaftaran menjadi Cabup Inhu ini. Tentu ini menjadi langkah baik bagi partai dalam menyongsong Pilkada Inhu 2015 ini.
 
Tak hanya itu, lanjut Sugianto hal yang kian membagakan juga yakni penyerahan berkas oleh Iskandar Rab bukan dilakukan tanpa dirinya atau melalui wakil melainkan diserahkan langsung oleh Iskandar Rab itu sendiri.
 
"Hal itu menunjukan jika Iskandar Rab benar-benar serius mengikuti seleksi atau penjaringan Cabup dan Cawabup oleh DPC PBB Inhu ini. Tentunya, ini jadi pertimbangan tersendiri juga bagi kami," sebutnya memberikan apresiasi.
 
Dia menambahkan, jika pihaknya sangat terbuka dalam penjaringan tersebut dan menghargai siapapun yang ingin ikut penjaringan  yang dilakukan oleh pihaknya. 
 
"Lewat rapat kerja khusus semua formulir itu akan kita bahas kembali. Kepastian itu akan kami dapatkan setelah formulir tersebut kami sampaikan ke Propinsi dan pusat," sebutnya.
 
Sementara itu, Iskandar Rab mengatakan jika dirinya siap maju pada Pilkada Inhu 2015 ini dan siap mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh DPC PBB Inhu.
 
"Saya siap maju menjadi Cabup Inhu pada tahun 2015 ini, kesiapan itu saya buktikan lewat keikutsertaan pada penjaringan cabup dan cawabup di DPC PBB Inhu dan saya ingin mengabdikan diri untuk memajukan Inhu yang menjadi kampung halaman saya," jelasnya***(Ans)

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved