DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kuansing Lantik 9 Pejabat Eselon III dan IV

Editor : Jumat,01 Mei 2015 | 01:54:00 WIB
Bupati Kuansing Lantik 9 Pejabat Eselon III dan IV Ket Foto :

PELITARIAU, Telukkuantan - Sembilan pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dilantik oleh Bupati Kuansing, H Sukarmis, Kamis (30/4) pagi di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing.

Selain Bupati Sukarmis, Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi dan para asisten, staf ahli, kepala badan, kepala dinas, kasat dan direktur RSUD Telukkuantan juga turut menghadiri acara pelantikan pejabat tersebut, termasuk Camat se-Kuansing juga tampak hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Sukarmis mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik tersebut. Diharapkannya, para pejabat ini menjaga amanah dan loyal terhadap pimpinan.

"Jabatan ini adalah amanah yang harus dijaga dengan baik, makanya bekerjalah dengan maksimal serta disiplin dalam bekerja. Dan yang penting harus loyal terhadap pimpinan," ujar Sukarmis dihadapan pejabat yang dilantik tersebut.

Bupati Sukarmis juga mengingatkan para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing agar disiplin dan terus meningkatkan kinerja serta loyal terhadap pimpinan. "Pegawai itu melayani masyarakat, dan loyalitas penting dimiliki seorang pegawai," ingatnya lagi.

Adapun 9 pejabat eselon III dan IV yang dilantik tersebut yaitu masing-masing, Erdialis, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag kepegawaian Satpol PP mendapat promosi jabatan dengan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang pelatihan penempatan dan penyebarluasan tenaga kerja di dinas sosial dan tenaga kerja (Dinsosnaker).

Kemudian, Fika Rahayu ST MSi yang sebelumnya sebagai fungsional umum di dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR), mendapat promosi jabatan sebagai Lurah di kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Kuantan Tengah.

Selanjutnya, Yuliastuti, sebelumnya fungsional umum di dinas Kehutanan, menjabat sebagai Kasubag Keuangan di Dishut. Moris Ramadian SE yang sebelumnya sebagai fungsional umum di Sekretariat daerah (Setda) juga mendapat promosi jabatan sebagai Kasubag Kepegawaian di Satpol PP.

Aprian Susilo SH  sebelumnya fungsional umum di Inspektorat, dilantik sebagai Kasi pencegahan Kebakaran di Satpol PP. Masri Gusdianto sebelumnya fungsional umum di kantor camat Benai, dilantik sebagai Kasubag Umum kantor camat Benai.

Mukhsin Siregar sebelumnya Kasubag Keuangan di kantor camat Kuantan Hilir Seberang, dilantik menjadi kasi pemerintahan di kantor camat Kuantan Hilir Seberang. Bertukar posisi dengan Mirwan Edi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di kantor camat Kuantan Hilir Seberang.

Terakhir, Elva Yuastuti, S.Hum yang sebelumnya menjabat Kasubag Umum di Kantor camat Benai dilantik menjadi Kasubag Keuangan kantor Camat Benai.***Kasmalinda
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved