DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelantikan Pengurus KONI yang Baru

Bupati: Olahraga Bisa Menjadi Benteng hindari Penyalahgunaan Narkoba

Editor : Rabu,29 April 2015 | 01:47:01 WIB
Bupati: Olahraga Bisa Menjadi Benteng hindari Penyalahgunaan Narkoba Ket Foto :

PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir  MSi dalam kesempatan pelantikan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Selasa (28/04) pagi pukul 09:30 wib di Balai Sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, dirinya mengharapkan dengan pelantikan pengurus KONI yang baru, olahraga bisa menjadi benteng menghindari penyalahgunan narkoba di Kepulauan Meranti.

Bupati Kepulauan Meranti Irwan Msi juga mengharapkan kepada pengurus KONI yang baru, agar dapat bekerjasama dengan sekolah olahraga yang ada di Indonesia guna meningkatkan skill atlet Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi mumpuni.

Terkait dengan pembangunan olah raga di wilayahnya, olah raga akan maju kalau dikelola sebagai sebuah industri yang menghasilkan atlet-atlet berprestasi dan berkualitas hingga mampu berprestasi maksimal hingga tingkat nasioanal bahkan internasional.


Menurut bupati, untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya pendanaan yang cukup dan kreatifitas pengembangan olah raga. Kreatifitas bisa dilakukan dengan menggandeng sponsor untuk pendanaan.

Bupati mengajak para pengurus KONI Kabupaten Kepulauan Meranti diskusi bersama membahas olah raga di Kabupaten Meranti khususnya untuk mengangkat prestasi olah raga dan mencari bibit atlet yang potensial.

Selain itu,memiliki tekad yang kuat serta berani nekad merupakan modal yang berharga dalam mengangkat prestasi olah raga.

"Saya harap, KONI Kabupaten Kepulauan Meranti mempunyai inisiatif untuk membangun olahraga yang saat ini mengalami peningkatan prestasi seperti Porprov Tahun 2014  yang berhasil menempati peringkat 10 dari 12 Kabupaten." ucapnya.

Kedepan Saya harapkan prestasi kita mendapat peringkat ke empat se Provinsi Riau”, Ujar Irwan dalam ruang keramaiyan tamu dan para undangan yang hadir.***
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved