DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tendangan Pertama Bupati Inhu, Tanda Di Bukanya Turnamen HUT Desa Bukit Lingkar ke-32

Editor : Selasa,28 April 2015 | 08:46:26 WIB
Tendangan Pertama Bupati Inhu, Tanda Di Bukanya Turnamen HUT Desa Bukit Lingkar ke-32 Ket Foto : Bupati Inhu lakukan tendangan pertama
PELITATIAU, Rengat – Pelaksanaan Open Tournamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Desa Bukit Lingkar ke-32 Kecamatan Batang Cenaku yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Rawa Badak pada hari Senin, (27/4), pada pukul 16.00 WIB yang di hadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Asriyan, MSi, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor di Lingkungan Pemda Kab. Inhu, Camat Batang Cenaku Afran Ridwan, SST, Polsek, Danramil, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para warga masyarakat Kecamatan Batang Cenaku.
 
Megawali Acara Kepala Desa Bukit Lingkar Sumiarso Siman yang juga merupakan Panitia Pelaksana Open Tournamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Desa Bukit Lingkar ke-32  dalam laporannya mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas Partisipasi dan Swadaya masyarakat Bukit lingkar yang sudah di agendakan jauh-jauh hari sebelumnya, serta bantuan dan dukungan dari Pemerintah Daerah Indragiri Hulu, kamudian Sumiarso Siman mengatakan bahwa dalam open tournament sepakbola kali ini, diikuti oleh 50 Tim yaitu 48 Tim dari Kabupaten Indragiri Hulu, 1 Tim dari Kabupaten Indragiri Hilir dan 1 Tim lagi dari Kabupaten Kuantan Singingi, dimana turnamen tahunan ini memperebutkan hadiah dengan total Rp. 25.000.000.-  yang dilaksanakan selama lebih Kurang 1 Bulan lamanya.
 
Lain halnya dengan Camat Batang Cenaku Afran Ridwan, SST dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indragiri Hulu, karena dapat hadir dalam Open Tournamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Desa Bukit Lingkar ke-32 Kecamatan Batang Cenaku  yang juga dapat mengobati rasa rindu masyarkat Desa Bukit Lingkar atas kedatang Bupati tersebut, serta dapat memotivasi dan memupuk rasa Sportivitas dalam bertanding bagi para peserta turnamen sepakbola di Desa Bukit Lingkar Kecamatan Batang Cenaku.
 
Mengawali sambutannya, Bupati H. Yopi Arianto, SE, menyampaikan  ucapan selamat atas Hari Jadi Desa Bukit Lingkar ke 32. Ia menghimbau kepada para warga yang hadir, dihari jadi yang ke 32 ini, untuk terus bersemangat dalam memberikan kontribusi baik kepada camat, kepala desa dan aparat kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban dan juga kepada Bupati sendiri guna mendukung proses pembangunan di Kecamatan Batang Cenaku. Lebih lanjut, terkait dengan pesta demokrasi  yang akan di laksanakan pada tahun ini Bupati berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban  guna tercipta pemilu yang lancar, aman, damai dan sukses demi pembangunan indragiri Hulu kedepan.
 
Selanjutnya, atas nama Pemda Kab. Inhu, dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan kepada 20 Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Cenaku berupa 20 Set paralatan olahraga, dimana 1 Set Peralatan Olah Raga berisi 1 buah bola Kaki. 1 Buah Bola Voly dan 1 buah Jaring Net Voly kemudian Bupati juga menyerahkan dana Pembinaan kepada pihak panitia sebesar Rp. 10.000.000. Dirinya berharap, melalui bantuan ini dapat menjadi penyemangat para atlet khususnya sepakbola demi memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan dalam dunia keolahragaan Kabupaten Indragiri Hulu. Pembukaan Open Tournamen Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Desa Bukit Lingkar ke-32 Kecamatan Batang Cenaku ini ditandai dengan Tendangan Pertama oleh Bupati Indragiri Hulu dalam pertadingan eksibisi atara PEMDA FC  melawan Bukit Lingkar FC.***(Ans)
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved