DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota DPRD Rohul Dapil 1 Laksanakan Reses

Editor : Rabu,22 April 2015 | 22:09:59 WIB
Anggota DPRD Rohul Dapil 1 Laksanakan Reses Ket Foto :

PELITARIAU, Pasirpengaraian- Dua Anggota DPRD Kabupaten Rohul dari Daerah pemilihan (Dapil) 1, Hj Dasmawati SPd dari Fraksi Partai Golkar dan H Amron Rosadi dari Fraksi Partai PPP, Rabu (22/4) siang melaksanakan Reses ke Desa Sungai Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu.

Agenda dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Kuning ini turut dihadiri Kepala Desa sungai Kuning, Tumiran S, puluhan anggota TP PKK Desa Sungai Kuning, Majelis Taklim, ninik mamak serta seluruh perangkat Desa Sungai Kuning dan ribuan masyarakat.

Kepala Desa Sungai kuning, Tumiran S dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada kedua anggota DPRD Rohul yang telah melaksanakan Reses kedesanya. Karena menurutnya, selama ini tidak pernah ada anggota DPRD Rohul dari Dapil 1 yang melaksanakan Reses ke Desa Sungai kuning.

"Saya sangat bangga kepada bapak ibu anggota DPRD Rohul yang telah melaksanakan Reses ke desa kami. Karena, selama ini belum pernah ada anggota DPRD Rohul yang melaksanakan Reses di Desa kami ini, "kata Tumiran S.

Anggota DPRD, H Amron Rosadi mengatakan, kegiatan Reses ini adalah tugas wakil rakyat untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat. Dan apapun keluhan dan masalah masyarakat, baik masalah pembangunan dan lainnya dirinya selaku wakil rakyat di DPRD Rohul akan mengupayakan.

"Kita akan tampung seluruh aspirasi masyarakat ini. Dan proposal bantuan yang sudah diajukan ke setiap Satker Pemkab Rohul akan kami giring. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami di DPRD Rohul, apalagi untuk kepentingan agama itu yang paling utama, "ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Rohul, Dasmawati SPd mengatakan, pada APBD perubahan tahun 2016 dirinya akan mencanangkan pembangunan jalan desa sepanjang 120 meter. "Terutama jalan menuju kantor desa yang saat ini sangat memprihatinkan, "urainya.***Palas
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved