DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

5 Kartini Cantik Selebrity Indonesia ini Ungkap Rahasianya di Dunia Maya

Editor : Selasa,21 April 2015 | 12:06:01 WIB
5 Kartini Cantik Selebrity Indonesia ini Ungkap Rahasianya di Dunia Maya  Ket Foto : 5 Kartini Selebrity ini uangkapkan Rahasiakeluarganya di dunia maya, ini dia 5 seleb indonesia tersebut Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Novita Angie, dan Nola B3
PELITARIAU.COM - Menyambut Hari Kartini, sejumlah selebriti mengungkap persahabatan di kawan seprofesinya. Ada lima Kartini masa kini yang menjalin persahabatan di antara mereka. Sebut saja Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Novita Angie, dan Nola B3 sudah terjalin semenjak lama. Karena jalinan persahabatan ini pula yang mencetuskan mereka akhirnya membuat sebuah situs bernama www.momsweetmoms.com.
 
Dalam situs tersebut, mereka bakal blak-blakan. Masyarakat dan penggemar bisa mendapatkan kisah-kisah unik mereka. Dari cerita liburan, anak, fashion & beauty, kuliner, tips, review, sampai update info terbaru yang berhubungan dengan perempuan dan keluarga.
 
"Ceritanya gini, kita berteman saling tukar informasi. Setelah sekian lama bersahabat, akhirnya kami memutuskan untuk membuat project bersama," kata Ersa Mayori di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).
 
Persahabatan memberikan manfaat kepada banyak orang. Itulah tujuan awal kelima Kartini cantik ini. Mereka berharap bisa memberikan referensi dan inspirasi bagi para ibu, juga kepada masyarakat umum.
 
"Senang sekali apabila persahabatan kami bisa bermanfaat buat orang banyak. Ngerasain banget sebagai wanita kerja, jadi ibu, jadi istri susahnya luar biasa. Saat kami mau liburan bareng, buka-buka nyari info dan itu susah banget," tutur Ersa.
 
"Saya sih berharap situs kami ini bisa dijadikan referensi dan inspirasi bagi para ibu serta bisa menjadi bagian dari hari-harinya para perempuan di Indonesia," timpal Novita Angie.
 
Novita Angie baru memberi smartphone kepada anak-anak hanya saat weekend agar ia bisa mengawasi penuh.
 
Tak hanya tips, cerita tentang kebodohan mereka juga dibagikan untuk menjadi pelajaran. "Di sini kami mengalami sendiri, ada juga soal kebodohan kami. Pengalaman buruk juga kan bisa jadi pengalaman. Dari situ kami dapat tips, untuk bikin perjanjian sama anak. Kalau diceritakan ini bisa jadi informasi, biar ibu-ibu lain ga ngalamin," ucap Ersa yang terus mengimplementasikan semangat RA Kartini.***Rep01
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved