DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebanyak 159 Tenaga Honorer Katagori I Terima SK PNS

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,20 April 2015 | 02:13:00 WIB
Sebanyak 159 Tenaga Honorer Katagori I Terima SK PNS Ket Foto : Sejumlah Guru yang hadir pada saat 159 Penyerahan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Meranti Tentang Pengangkatan Calon PNS
PELITARIAU, Selatpanjang - Hari ini adalah merupakan sebuah moment kebahagiaan bersama untuk para guru, pada tahun 2015 ini sudah terbit sebanyak 159 penyerahan surat keputusan Bupati Kepulauan Meranti tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) Daerah, menjadi PNS daerah dari tenaga honorer katagori I Formasi Tahun 2012 dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2015. Dengan jumlah tersebut terbagi atas 133 tenaga guru golongan I, II, dan III, tenaga teknisi sebanyak 26 orang.
 
Dari hasil pantauan pelitariau.com dilokasi aula ruang rapat kantor  Bupati, Jalan Dorak Kecamatan Tebingtinggi, Senin pukul 09:00 wib (2/4). Untuk itu Bupati Drs Irwan Msi atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat kepada seluruh tenaga honorer katagori I yang sudah menerima SK PNS pada hari ini.
 
"Penerimaan SK PNS ini perlu bersama-sama untuk kita sukuri, dan saya yakin tidak semua tenaga honorer mendapatkan kesempatan  seperti yang saudara miliki hari ini, baik karena tidak lulus pemberkasan maupun tidak lulus seleksi,"sebut Bupati Irwan Nasir.
 
Ini juga kebahagian bagi kita, hari ini sekaligus merupakan tangan baru bagi saudara-saudara untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam berkerja ditempat saudara bertugas. Kerena menjadi PNS sudah menjadi pilihan saudara, maka harus tetap konsekkuen dengan pilihan tersebut," imbuh Irwan.
 
Bupati Irwan, Meminta kepada seluruh para guru umtuk menunjukan komitmen tanggung jawab moral terhadap kuensekuensi dari pengangkatan saudara saat ini.
 
"Tunjukan prestasi  kerja dan kedisiplinan yang jauh lebih baik dari saat ketika saudara masih sebagai tenaga honorer. Dengan status yang suadara  miliki hari ini jangan sampai setelah menjadi PNS, kiner dan kedisiplinan mengendur, itu sebuah kesalahan besar.. Imbangilah penghargaan pemerintah kepada saudara dengan pengabdian yang lebih tulus dan profesional." terang Irwan kepada seluruh guru yang hadir pada kesempatan itu didalam aula kantor rapat bupati.
 
Bupati Irwan juga tidak lupa  memberikan pesan kepada seluruh para guru yang sudah dilantik maupun dalam proses pelantikan tahab ke II dan III. "Melalui kesempatan ini. bekerjalah dengan semangat tinggi agar kepulauan meranti beserta masyarakatnya semakin jaya. saya juga meminta kepada saudara untuk tetap patuh dan taat pada pancasila dan UUD 1945, serta mematuhi peraturan perundang-undangan ditempat bertugas masing-masing." terang Bupati Irwan seraya menegaskan agar dapat menanamkan sikap dan perlaku jujur, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab seta menjadi pegawi yang kreatif.
 
Dalam akhir dari kata sambutan Bupati Kepulauan Meranti itu, Irwan Msi Juga berharap kepada sejumlah guru yang hadir, agar dapat menghindari perbuatan yang melanggar hukum dalam melaksanakan tugas dengan kaitan tingkah laku dalam kehidupan bermasyarakat dalam rangka menjaga nama baik korp PNS.***
 
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved