DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meriahkan HUT RI Ke 69

Warga Komplek Griya Bumi Bhakti Gelar Perlombaan

Editor : Minggu,17 Agustus 2014 | 05:25:00 WIB
Warga Komplek Griya Bumi Bhakti Gelar Perlombaan Ket Foto : Warga perumahan Griya Bhumi Mhakti berfose bersama sebelum menggelar acara panjat pinang.

PELITARIAU, RENGAT - Peringatan Hari Ulangtahun (HUT) Republik Indonesia (RI) tahun 2014 ke 69 di Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat-Inhu juga dimeriahkan oleh warga Komplek prumahan Griya Bhumi Bakti.

Berbagai kegiatan perlombaaan disediakan oleh panitia, mulai dari perlombaan tingkat anak-anak, hingga perlombaan tingkat dewasa serta tidak ketinggalan diujung acara perlombaan digelar kegiatan panjat pinang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ketua Panitia Ustad Malik Siregar yang juga warga perumahan Griya Bumi Bhakti Minggu (17/8/2014) menjelaskan, kalau kegiatan perlombaan memeriahkan HUT RI dilingkungan perumahan Griya Bumi Bhakti juga untuk memupuk silaturahmi sesama warga yang tinggal di perumahan Griya Bumi Bhakti.

"Kegiatan ini, terselenggaran atas keinginan warga yang tinggal di perumahan Griya Bumi Bhakti, salah satu dukungan warga adalah berbentuk iuran," ujar Malik.

Acara perlomaan yang digelar dalam rangka HUT RI ini di perumahan Griya Bumi Bhakti sama seperti di beberapa Rukun Tetangga yang ada di Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat.

"Kedepan acara serupa akan kita gelar setiap tahun, keinginan warga untuk membuat hiburan buka dilihat dari dukungan moril namun juga dukungan materil," jelas Ustad kondang asal Inhu ini.(cr.pen)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved