DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hacker Suriah serang Twitter dan New York Times

Editor : Jumat,30 Agustus 2013 | 08:38:00 WIB
Hacker Suriah serang Twitter dan New York Times Ket Foto :
Jika lini masa Twitter saat ini sedang bermasalah, hal ini bukanlah dikarenakan faktor lemotnya jaringan ataupun bersumber dari aplikasi Twitter client.
 
Namun kacaunya tampilan di Twitter.com ataupun tidak munculnya foto profil atau Ava Twitter di Timeline Anda ini dikarenakan Twitter hari ini sedang di serang kelompok hacker dari Suriah.
 
Dilansir Gigaom (27/8), kelompok hacker yang juga mengatasnamakan Syrian (SEA) Electronic Army ini telah mengaku sebagai dalang di balik kacaunya situs Twitter.
 
Selain itu, dikabarkan jika kelompok Hacker SEA ini juga membuat situs surat kabar Amerika Serikat, New York Times down.
 
Berdasarkan lansiran tersebut, dijelaskan jika kelompok hacker ini menyerang Twitter yang berbasis di Inggris dan situs New york Times dengan memanfaatkan sistem domain name nya. Sehingga efek dari serangan ini terasa secara global termasuk pengakses Twitter ataupun situs New York Times di Indonesia.
 
Sayangnya, sampai saat ini pihak Twitter sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus penyerangan jejaring sosialnya ini yang berakibat berkurangnya kenyamanan pengguna Twitter saat ini.
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved