DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hari Pertama UN Bupati Inhu Tinjau Sekolah

Editor : Senin,13 April 2015 | 22:58:06 WIB
Hari Pertama UN Bupati Inhu Tinjau Sekolah Ket Foto : Bupati Inhu Bersama Guru SMKN 1 Rengat barat
PELITARIAU, Rengat-Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA Sederajat, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE didampingi Kadis Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat SP MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu Drs H Asriyan MSi, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Inhu Mursidi SS, Kepala Bagian Humas Setda Inhu Jawalter MPd, Kepala Kantor Satpol PP Inhu Tukiyat, Camat Rengat Barat Nurjanah Warsito dan Camat Seberida Triyatno, melakukan tinjauan.
 
Dari hasil peninjauan tersebut, secara umum pelaksanaan UN tingkat SLTA sederajat di Kabupaten Inhu berjalan lancar tanpa ada kendala. Tiga sekolah yang dikunjungi Bupati Inhu H Yopi Arianto SE diantaranya SMKN 1 Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, SMKN 1 Seberida dan SMAN 1 Seberida.
 
"Alhamdulillah, dari peninjauan dan laporan yang kita terima dari Dinas Pendidikan Inhu, secara umum pelaksanaan UN di Kabupaten Inhu pada hari pertama berjalan lancar. Mudah-mudahan ini akan berlangsung sampai hari terakhir dan semakin hari mutu serta kualitas pendidikan akan semakin meningkat," ucap Bupati H Yopi Arianto SE.
 
Selain meninjau pelaksanaan UN, bupati juga meninjau sejumlah sarana dan prasarana pendidikan yang ada pada tiga sekolah tersebut mulai dari ruang kelas, ruang majelis guru, perpustakaan hingga toilet. Bupati minta tiap sekolah menyiapkan master plan pengembangan sekolah sehingga perencanaan serta pelaksanaan pembangunan tepat sasaran dan berkelanjutan.
 
Kepala sekolah SMK N 1 Rengat barat Tasriadi Spd kepada Pelitariau.com (13/4) di sekolah mengatakan, sangat senang sekali sekolahnya mendapat kunjungan dari Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.
 
" Mudah-mudahan dengan kunjungan bupati ini anak-anak lebih termotivasi untuk mengikuti UN" jelas Tasriadi.
 
Ditambahkanya, pada SMK N Rengat barat tersebut saat ini terdapat 145 Siswa peserta UN pada tahun 2015 ini dan dirinya juga berharap agar lulus seratus persen.***
 
Penulis: Muhammad Anshori
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved