DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Meranti Tinjau Pilkades Mekong

Editor : Selasa,07 April 2015 | 23:07:51 WIB
Bupati Meranti Tinjau Pilkades  Mekong Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti H. Irwan didampingi Dekan Fisipol UR dan Camat Tebing Tinggi Barat saat menijau dan Melihat Surat suara Pilkades Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat

PELITARIAU, Selatpanjang -Pesta demokrasi tingkat desa yang digelar serentak se-Kabupaten Kepulauan Meranti, mendapat perhatian serius dari Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, Msi. Sebagai bukti Bupati langsung turun ke lapangan meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar di desa Mekong.

 

Menurutnya tumbuh dan berkembangnya suatu desa sangat tergantung dari Kepala Desa (Kades). Untuk itu ia berharap Kades yang terpilih sesuai harapan masyarakat.

 

"Saya berharap proses demokrasi ini berjalan dengan aman dan lancar serta menghasilkan pemimpin sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Bupati disela meninjau Pilkades di TPS 01, Desa Mekong, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Selasa (7/4).

 

Dalam peninjauan tersebut  Bupati Irwan bersama rombongan Asisten I Sekdakab  Meranti Drs. Alizar, Kakan Kesbangpolinmas A. Yani, Kabag Humas Eri Suhairy, Kabag Kesra Drs. Rosdaner. Pproses pemungutan suara Pilkades Desa Mekong berjalan dengan aman dan lancar, masyarakatpun terlihat antusias dalam melaksanakan hak pilihnya.

 

Dalam peninjauan tersebut Bupati melihat langsung kondisi TPS dan kondisi surat suara serta berdialog dengan panitia seraya berharap proses pemilihan berjalan dengan jujur dan transparan.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor     : rio

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved