DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dalam Waktu yang Singkat DPRD Pelalawan Gelar Tiga Paripurna Sekaligus

Editor :Andri Winata Selasa,07 April 2015 | 10:36:36 WIB
Dalam Waktu yang Singkat DPRD Pelalawan Gelar Tiga Paripurna Sekaligus Ket Foto : DPRD Pelalawan gelar rapat paripurna.

PELITARIAU, Pelalawan - Dalam agenda paripurna kali ini , DPRD Pelalawan melaksanakan tiga agenda sekaligus dalam rapat paripurna tersebut mulai sejak Senin (6/4) pukul 13.30 dan berakhir dengan pukul 16.30 wib.


Adapun agenda pertama paripurna yang dipimpin langsung  oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin didampingi wakil ketua 1 Suprianto dan wakil ketua 2 Indra Kampe mengenai pengesahan Renperda Pilkades serentak menjadi Perda dan Renperda desa adat ditunda.Sedangkan dari unsur eksekutif dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris.

Selain itu, adapun  agenda paripurna kedua yang gelar DPRD Pelalawan dengan agenda, paripurna penyampaian LKPJ Kepala Daerah 2014.

Adapun pimpinan paripurna kedua ini, dipimpin oleh wakil ketua 1 Suprionto didamping ketua DPRD Nasarudin dan wakil ketua 2 Indra Kampe. Dan dari unsur eksekutif bupati Harris di gantikan oleh Sekdakab Tengku Mukhkis.

Tanpa ada waktu istirahat sedikitpun dilanjutkan dengan agenda paripurna ketiga. Dalam agenda paripurna ketiga ini, dipimpin oleh wakil ketua 2 Indra Kampe didamping Nasarudin dan Suprianto.Sementara itu, dari unsur eksekutif dihadiri Sekdakab Tengku Mukhlis.


"Adapun agenda paripurna terakhir kali ini dengan agenda penyampaian hasil Reses kesatu daerah pemilihan anggota dewan," tutupnya.***

 

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved