DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua PWI Dumai Terpilih Akan di Lantik

Editor : Selasa,07 April 2015 | 10:19:00 WIB
Ketua PWI Dumai Terpilih Akan di Lantik Ket Foto : spanduk

PELITARIAU, Dumai - Bila tidak ada aral melintang, Selasa malam (7/4), ketua dan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Dumai dilantik. Pelantikan pengurus PWI periode 2014-2017 dilaksanakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Dumai, sekitar pukul 19.30 WIB.

 

Dan dihadiri penjabat teras atas serta forum komunikasi pimpinan daerah kota Dumai. dengan mengusung Tema "Implementasi Kebebasan Pers untuk Rakyat Dengan Peningkatan Kompetensi Dan Profesionalisme Wartawan". Seperti disampaikan Ketua Panitia Pelantikan Bambang Prayitno didampingi ketua PWI Kota Dumai terpilih Kambali, Ahad kemarin (5/4).
 
Pelantikan ketua dan jajaran pengurus PWI Perwakilan Dumai ini sendiri bakal dipimpin langsung Ketua PWI Riau Dheni Kurnia dan disaksikan oleh Walikota Dumai Khairul Anwar, wakil walikota Dumai dr H Agus Widayat dan sejumlah undangan lainnya.

Kepada pelitariau.com Bambang mengatakan, bahwa untuk pelantikan ini panitia sudah menyebar sebanyak 250 undangan mulai dari instansi pemerintah hingga swasta. Tamu undangan yang bakal hadir yakni seluruh dinas, tokoh masyarakat, perwakilan ormas, pihak swasta, pimpinan dan anggota DPRD Kota Dumai.
 
Terkait persiapan pelantikan, menurut Bambang sejauh ini persiapan panitia sudah 99 persen hanya menunggu pelantikan saja.

 

"Alhamdulillah persiapan sudah 99 persen tinggal menunggu acara pelantikan saja pada hari Selasa. Semua ini berkat dukungan dari semua pihak," katanya.


Selain pelantikan, acara akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya seperti penyerahan santunan kepada anak yatim serta penyerahan santunan kepada janda-janda wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Kota Dumai ditutup dengan acara hiburan.
 
"Agar kegiatan tesebut dapat terlaksana dengan baik, kita minta dukungan dari semua pihak khususnya seluruh anggota PWI kota Dumai. Tidak terlepas kepada seluruh mitra PWI Dumai yang sudah ikut andil dalam kegiatan ini," harapnya.
 
Sementara, Ketua PWI Kota Dumai terpilih, Kambali berharap acara berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. "Alhamdulillah, seperti yang disampaikan ketua panitia persiapan sudah matang tinggal menunggu penatikan saja. Saya berharap acara ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun," ucapnya.

Sesuai dengan tema pelantikan, Pimred Harian Pagi Dumai Pos ini berharap pers sebagai salah satu pilar pembangunan dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat mampu menyajikan pemberitaan yang akurat, berimbang, akuntabel dan santun.

Untuk itu, setelah penatikan, PWI Kota Dumai akan melaksanakan program kerja jangka pendek dan jangka panjang. Salah satunya melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik untuk meningkatkan kompetensi diri, tujuannya untuk menciptakan pers yang sehat.***

 

Penulis: Bie
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved