DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wah.. Nilai Jual Liverpool Mengalami Penurunan

Editor :Ramdana Senin,06 April 2015 | 01:41:00 WIB
Wah.. Nilai Jual Liverpool Mengalami Penurunan Ket Foto : Liverpool mengalami penurunan nilai jual. (Foto: AFP/Ben Stansall).

PELITARIAU - Liverpool Arsitek Liverpool, Brendan Rodgers, menilai peluang timnya mendapat pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2015 akan cukup sulit terjadi. Ketidakberhasilan The Reds mengikuti kompetisi Liga Champions musim depan telah mengurangi nilai jual timnya.

Dua kekalahan beruntun di Premier League membuat Rodgers pesimis akan peluang Liverpool bermain di Liga Champions musim depan. Efek kegagalan bermain di liga teratas Eropa diyakini pelatih 42 tahun itu akan menjadikan timnya kesulitan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

"Liverpool adalah klub yang fenomenal yang membuat setiap pemain ingin bermain di dalamnya. Tapi, tentu saja setiap pemain ingin bermain di kompetisi level top. Maka, jika Anda tidak bisa bermain di Liga Champions, akan sulit bagi Anda melakukan itu (mendatangkan pemain)," ujar Rodgers, sebagaimana dilansir okezone, Senin (6/4).

Mantan pelatih Swansea City itu mengaku cukup frustrasi dengan kegagalannya mencapai target yang diharapkan. Meski demikian, ia tidak ingin terus meratapi nasib timnya. Ia pun yakin seluruh anak asuhnya mampu bangkit untuk mengarungi sisa musim ini. "Ini memang membuat frustrasi, tapi kami tidak menyerah. Kami akan berjuang sampai akhir," jelasnya.

"Saat ini tujuan kami adalah finis setinggi mungkin. Kami masih punya tujuh laga (Premier League) tersisa untuk memberikan yang terbaik kepada para suporter. Kami akan finis semampu yang kami bisa," sambungnya.

Akibat kekalahannya atas Arsenal, Steven Gerrard dkk masih bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan 54 poin, tertinggal tujuh poin dari Manchester City di posisi empat yang baru memainkan satu pertandingan lebih sedikit.***

 

Editor: Ramdana

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved