DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggap Kebutuhan Primer, Overlay Bintan Program Prioritas Ketua DPRD

Editor : Kamis,26 Maret 2015 | 01:22:00 WIB
Anggap Kebutuhan Primer, Overlay Bintan Program Prioritas Ketua DPRD Ket Foto : Jalan binta sudah semakin rusak, terlebih lagi di bagian penghujung jalan yang rusak parah

PELITARIAU, Dumai -Proyek pembangunan over lay atau perbaikan infrastruktur di jalan Bintan tahun 2015 akan menjadi program skala Prioritas bagi ketua DPRd Dumai Gusri Effendi.


Program pembangunan ini didahulukan mengingat beberapa ruas jalan bintan daalam kondisi rusak parah sehingga sulit dilintasi warga yang melewati jalan ini, terlebih dikala musim hujan tiba maka dibutuhkan Overlay atau perbaikan.  


"Pembangunan over lay jalan bintan  dan normalisasi drainase merupakan program unggulan yang dilakukannya tahun anggaran 2015 ini.  Program ini sudah kita fikirkan  sejak resmi menjadi anggota DPRD Dumai beberapa waktu lalu " ucapnya.


‎Politisi PDI-P ini juga mengatakan Overlay jalan bintan juga merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan masyarakat bintan, apalagi ada beberapa ruas jalan yang rusak parah sulit dilalui kendaraan. Contohnya saja didepan perumahan Wilmar kondisi jalan sudah sangat rusak parah, terlebih disaat hujan jalanan menjadi Pecah.


" Perbaikan ini sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi banyak badan jalan yang sudah rusak parah " lanjutnya.


Andi juga menambahkan, begitu juga dengan pembangunan drainase termasuk   program kerja yang harus didahulukan mengingat drainase yang itu sudah semakin lapuk dimakan usia  dan kerap menjadi penyebab timbulnya banjir di lokasi jalan bintan cukup tampak badan jalan yang sudah mulai rusak dan nyaris hancur apalagi bila musim hujan datang badan jalan disenangi air karena berlobang.


"Drainase juga harus segera diperbaiki dan pengaliran dihembuskan hingga kelaut, agar banjir tidak menjadi musibah langganan yang akan kembali dirasakan warga," jelasnya.


Pantauan Pelitariau.com kondisi jalan binta sudah semakin rusak, terlebih lagi di bagian penghujung jalan yang rusak parah, hingga menyulitkan pengendara melewatinya.***

 

Penulis: Bie

Redaktur: Ramdana

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved