DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perluasan Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan Menjadi Hot Topic Reses Edison di Medang Kampai

Editor : Selasa,24 Maret 2015 | 12:34:08 WIB
Perluasan Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan Menjadi Hot Topic Reses Edison di Medang Kampai Ket Foto :

PELITARIAU, Dumai - Anggota DPRD Dumai Fraksi Partai Golongan Karya ( Golkar) Edison SH menggelar reses di lokasi kecamatan Medang kampai, ahad (22/3) kemarin.


Dihadiri ratusan masyarakat kecamatan Medang kampai, reses Edison juga didamping sejumlah penjabat setempat, seperti Camat Medang Kampai Wan Kamarudin, dan sejumlah tokoh masyarakat serta ketua LPMK setempat.


Dalam reses ini, banyak topik yang ingin diperjuangkan Edison berdasarkan usulan dan masukan dari sejumlah warga, mulai dari pemekaran wilayah, bantuan petani dan nelayan serta sejumlah infrastruktur penerangan lampujalan.


" banyak keluhan masyarakat, yang disampaikan kepada saya, tentunya ini nanti akan saja sampaikan, pada rapat komisi dan fraksi dan menjadi program skala prioritas di kecamatan Medang kampai," ujar Edison kepada pelitariau.com.


Edison juga menyampaikan, Medang kampai mempunya masyarakat yang berkegiatan bermacam-macam, mulai dari petani, nelayan, dan pedagang, bahkan karyawan pabrik. Namun untuk memfasilitasi petani dan pedagang, serta nelayan dirinya akan memuat program ekonomi kerakyatan.


"Aktifitas warga Medang kampai cukup bervariasi, untuk itu nantinya kita akan memuat program ekonomi kerakyatan, yang dapat mendukung kegiatan ekonomi masyarakat, tentunya dengan pendanaan dari pemko Dumai melalui anggaran pendapatan belanja daerah," jelasnya.


Informasi dirangkum dilokasi, reses anggota DPRD ini dilaksanakan 2 kali untuk satu periode, dan selanjutnya reses akan kembali dilaksanakan bulan juni mendatang, guna mendengar usulan dan masukan masyarakat atau konstituen masing-masing anggota DPRD Dumai.***

 

Penulis: Bie

Redaktur: Ramdana
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved