DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Bengkalis Buka MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil

Editor : Sabtu,21 Maret 2015 | 11:54:00 WIB
Bupati Bengkalis Buka MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil Ket Foto : [email protected]

PELITARIAU, Bengkalis - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Sabtu (21/3)  akan membuka secara resmi Musaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Siak Kecil tahun 2015. Pembukaan MTQ XI yang akan diikuti kafilah dari 17 desa se-Siak Kecil itu dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Tanjung Damai.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabuapaten Bengkalis, Johansyah Syafri menjelaskan, pembukaan MTQ tersebut akan dilaksanakan pukul malam ini.

"Saat ini Bupati sudah berada di Sungai Pakning.Diperkirakan sehabis sholat magbrib langsung bertolak menuju Tanjung Damai", jelas Johan yang mengaku dalam perjalanan menuju Tanjung Damai.


Sementara pagi tadi, Camat Siak Kecil Alphi Mukhdor secara resmi melepas kegiatan paeai ta'aruf. Kegiatan pawai yang merupakan rangkaian pelaksanaan MTQ XI Siak Kecil dan dimeriahkan penampilan itu marching band SMP Negeri 2 Siak Kecil itu diikuti seluruh kafilah, seperti dilansir Goriau.

Dijelaskan Alphi Mukhdor, MTQ yang akan berlangsung sampai Rabu (25/3) mendatang mengambil tema "Membangun partisipasi ummat Islam dalam rangka membentuk tatanan masyarakat madani dan generasi qur'ani yang berakhlakul karimah".

 

Alphi Mukhdor mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Sisk Kecil untuk berpartipasi menyukseskan MTQ XI di Tanjung Damai ini. Diantaranya dengan meramaikan tempat-tempat pelaksanaan lomba.***

 

Redaktur: Ramdana
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved