DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantap, Pedagang Batu Akik di Kerinci Raih Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

Editor :Andri Winata Rabu,18 Maret 2015 | 01:00:00 WIB
 Mantap, Pedagang  Batu Akik di Kerinci Raih Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah Ket Foto : Penjual bahan batu di dipangkalan kerinci akik saat sedang melayani pembeli.

PELITARIAU, Pelalawan - Pedagang  bongkahan batu akik mengaku bisa meraup untung besar dari penjualan Bongkahan batu akik,  tidak tanggung tanggung setiap hari mereka bisa menjual sedikitnya satu kilogram dari berbagai ukuran dan berat batu.

Irawan (38), salah satu  pedagang bongkahan batu akik dipinggir jalan pangkalan kerinci kepada pelitariau.com, Rabu (18/3) menyampaikan,  mengaku keuntungan perhari dari menjual bongkahan bahan batu akik ini bias mencapai 500 ribu hingga jutaan rupiah perharinya.

 

"Khusus bahan batu yang saya bawa ini ada yang berjenis limau manis, ada jenis white, Red, kecubung dan lumut, yang kami jual," ujarnya.

Selain itu, Irwan pedagang asal Sumbar ini mengaku keuntungan yang didapat dari menjual bongkahan untuk bahan batu akik ini bisa berlipat, sebab bahan yang dia jual harganya sangat terjangkau, mulai dari harga 5 ribu hingga mencapai harga ratusan ribu rupiah.

Sementara itu,untuk penjualan bahan bongkahan bahan batu akik Kabupaten Pelalawan khususnya di Pangkalan Kerinci masih banyak peminatnya."Buktinya pada beberapa hari berjualan saja pembelinya masih ramai hingga malam hari,’’terangnya.***

Penulis: Andre Winata

Editor: Alfi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved