DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kedepankan Konsep Anti Korupsi

Firmanzah Balon Bupati Inhu 2015-2020 Didukung Masyarakat Rengatbarat

Editor : Senin,16 Maret 2015 | 11:46:00 WIB
Firmanzah Balon Bupati Inhu 2015-2020 Didukung Masyarakat Rengatbarat Ket Foto : Bakal calon Bupati Inhu Firmanzah, SSos

PELITARIAU, Rengat- Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Firmanzah SSos dengan konsep pelayanan anti korupsi mendapat dukungan dari masyarakat Rengatbarat, konsep pelayanan anti korupsi di dinilai mampu membangun daerah disegala sektor. 

 

Seperti yang dikatakan Arrozi, warga yang tinggal di KM 2 Pekanheran Kecamatan Rengatbarat, konsep anti korupsi saat Bupati menjalankan amah akan bisa mengakomodir kepentingan semua pihak, baik itu masyarakat ekonomi menengah kebawah hingga masyarakat yang ekonominya sudah mapan.

 

"Patut kita dukung Bakal calon bupati yang memiliki konsep anti korupsi, konsep anti korupsi bisa saja menyelesaikan berbagai persoalan yang sedang menjerat masyarakat Inhu, salah satunya persoalan sengketa lahan perkebunan antara masyarakat dengan perusahaan perkebunan," kata Arrozi.

 

Lebih jauh ditegaskannya, Saat ini sudah banyak muncul calon Bupati dengan berbagai konsep untuk membangun Inhu lebih baik lagi, namun konsep anti korupsi ini patut di berikan dua jempol sebab tidak ada Balon Bupati yang berani mengedepankan konsep pelayanan anti korupsi. "Saya yakin, masyarakat di Rengabarat ini mendukung Balon Bupati Firmanzah yang memiliki konsep anti korupsi," kata Arrozi.

 

Hal senada juga di katakan masyarakat yang tinggal di daerah aliran sungai seperti yang dikatakan Sutopo, warga Demenurutnya Firmanzah yang memiliki konsep anti korupsi akan mampu memimpin Kabupaten Inhu lebih baik lagi. "Konsep anti korupsi akan bisa membangun sumber daya manusia di Inhu yang lebih baik lagi, apatak lagi membangun inspratruktur secara merata di Inhu," kata Sutopo.

 

Menurutnya, masyarakat Inhu sudah cerdas dalam mementukan pilihan siapa yang layak dipilih sebagai pemimpin di Inhu kedepan, jika keinginan Firmanzah mantan Kades Penyaguan di Kecamatan Batanggansal iklas saya yakin, masyarakat banyak yang setuju khususnya masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran sungai Indragiri.***yuda

 

Editor: Ramdana

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved