DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sebanyak 36 Klub Ikuti Open Tournament Volly Cup III Desa Sawah

Editor : Minggu,15 Maret 2015 | 10:42:00 WIB
Sebanyak 36 Klub Ikuti Open Tournament Volly Cup III Desa Sawah Ket Foto : Camat Kuantan Tengah, Drs Yulfides saat membuka secara resmi Open tournament volly Cup III Desa Sawa

PELITARIAU, Telukkuantan - Camat Kuantan Tengah, Drs Yulfides secara resmi membuka open tournamen volly putri Desa Sawah Cup III di lapangan volly Dusun Keramat, Desa Sawah, Minggu (15/3/2015) sore.


Dalam sambutannya, Camat sangat mengapresiasi pihak panitia dan masyarakat Desa Sawah pada umumnya atas terselenggaranya kegiatan yang dinilainya sangat positif ini.

Dirinya berharap, kegiatan olahraga ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar sesama dan juga dapat menjadi ajang untuk melahirkan atlet-atlet handal yang nantinya mampu mengharumkan nama Kecamatan Kuantan Tengah maupun Kabupaten Kuansing.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada seluruh klub yang bertanding agar senantiasa tetap menjaga sportifitas."Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah sesuatu hal yang lumrah terjadi,"sambungnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Agusran dalam laporannya mengatakan kegiatan open tournamen ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya."Ini tahun ketiga kami melaksanakan kegiatan ini, Insya Allah kedepan semakin baik,"paparnya.

Untuk tahun 2015 ini kata Agusran, diikuti oleh 36 klub yang berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Kuansing."Kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini,"ujarnya.

Usai dibukanya secara resmi kegiatan open tournament volly putri cup III Desa sawah ini, langsung dilaksanakan pertandingan antara tim volly ball putri Ababil Fc dari Desa Sungai Jering Teluk Kuantan versus tim volly putri dari desa sawah sebagai tuan rumah.***Kasmalinda

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved