DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Karyawan BPJS di Inhu Menjadi Korban Pencurian

Editor : Jumat,06 Maret 2015 | 10:49:00 WIB
Karyawan BPJS di Inhu Menjadi Korban Pencurian Ket Foto : [email protected]
PELITARIAU, Rengat - Majid (60) seorang karyawan BPJS warga Jalan Diponegoro No 46 Sekip Hulu Rengat Inhu melapor ke polisi, setelah menjadi korban kasus pencurian dengan pemberatan pada Rabu (4/3).
 
Dari Informasi yang dihimpun pelitariau.com melalui Mapolres Inhu,  Majid melaporkan ini bersama rekan satu kantor dengannya yaitu Abdul Gani. Maka Majid melaporkan hal itu kepada polisi.
 
Dimana tindak pidana pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi di depan Kantor BPJS Kesehatan Jalan Lintas Rengat - Pematangreba Inhu.
 
Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik yang dikonfirmasi melalui Kabaghumas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak menuturkan, kejadian terjadi bermula pada hari Rabu sekitar pukul 08.00 Wib ketika Abdul Ghani memarkirkan mobil Toyota Avanza Silver BM 1231 NN dengan nomor rangka MHKM1BA2JEK 056891 dan No Sin MD87385 milik Azzamri Darni di kantor BPJS  Kesehatan.
 
Setelah sekitar pukul 13.00 Wib saat Abdul Gani keluar hendak makan siang dan mendapati kaca mobil bagian depan sebelah kiri pecah dan beberapa barang telah hilang.
 
"Mengetahui kaca mobil pecah Abdul Gani langsung memeriksa dan ternyata beberapa barang sudah hilang diantaranya 1 buah tas warna hitam berisikan Internal Harddisc yang memuat data BPJS TNI/Polri dan PNS serta penduduk Kabupaten Inhu, lalu Abdul Ghani memanggil  Majid dan Shandy untuk memeriksa, kemudian melapor ke Polsek Rengat barat," ungkap Yarmen.
 
Pelaku  hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi.***
 
 
Penulis: Muhammad Anshori
Editor: Alfi
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved