DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Besok, Ir. Effendi Sianipar Jemput Aspirasi Masyarakat Sei. Sembilan

Editor : Kamis,05 Maret 2015 | 11:57:00 WIB
Besok, Ir. Effendi Sianipar Jemput Aspirasi Masyarakat Sei. Sembilan Ket Foto : Anggota DPR-RI dapil Riau I Fraksi PDI-P Ir. Effendi Sianipar

PELITARIAU, Dumai - Bila tidak aral melintang, Jum'at (6/3) esok hari anggota DPR-RI dapil Riau I Fraksi PDI-P Ir. Effendi Sianipar akan menjemput aspirasi masyrakat Sei. Sembilan khususnya mereka yang berprofesi sebagai petani dan nelayan.


Begitulah ungkapan yang disampaikan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Dumai Uber Firdaus kepada pelitariau.com.


"Kalo tidak ada halangan, insya Allah hari jum'at ( 6/3)  besok, wakil kita dari DPR-RI, Pak Ir. Effendi Sianipar DPR RI A- 131 fraksi pdi-p dapil Riau I akan ke Dumai, dan beliau akan menjemput aspirasi masyarakat di sei. Sembilan khususnya mereka yang bekerja sebagai nelayan dan petani," ujarnya.


Uber juga mengatakan, sesuai dengan posisi Ir. Effendi Sianipar sendiri berasa di di komisi IV yang membawahi perikanan dan pangan, untuk itu Ir. Effendi Sianipar datang menjemput aspirasi warga Dumai.


"Saat ini beliau ( Effendi Sianipar.red) berada dikomisi IV, dan sangat cocok untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat kita terutama mereka yang bekerja sebagai nelayan dan petani," ungkapnya.


Selanjutnya, mantan sekretaris DPC PDI-P periode. tahun lalu ini, juga mengatakan program reses Ir. Effendi Sianipar ini juga mengisi Rangkaian kegiatan, sosialisasi 4 pilar kebangsaan yaitu, Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bineka tunggal Ika.


Uber juga menambahkan, setidaknya ada 200 warga sei. Sembilan yang diperkirakan hadir dalam acara ini, kegiatan dimulai pukul 14.00 wib setelah ibadah sholat jum'at, dan dipusatkan dikelurahan lubuk gaung.


"ada 200 warga, yang kita hadirkan dalam acara ini, kita berharap kehadi pak Ir. Effendi Sianipar dapat menambah motivasi warga, dan memantu program-program perikanan dan pertanian warga, dan nantinya program ini akan menjadi program kerja pak Ir. Effendi sendiri serta menjadi program Nasional," lanjutnya.***

 

Penulis: Bie

Editor: Ram

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved