DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tengku Mukhtaruddin Mendaftar ke Partai Gerindra

Editor : Rabu,04 Maret 2015 | 10:52:48 WIB
Tengku Mukhtaruddin Mendaftar ke  Partai Gerindra Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat - pemegang mandat Tengku Mukhtaruddin secara resmi mengambil pendaftaran Balbup dan Wabup Inhu periode 2015-2020 ke DPC Partai Gerindra di pematang reba, Selasa (3/2) pukul 17.00 WIB.

Jailani yang sebagai pemegang mandat dari Tengku Mukhtaruddin secara resmi mengambil surat pendaftaran ke DPC Partai Gerindra dan di sambut baik oleh ketua DPC Partai Gerindra, Abdul Qodir Jailani, beserta kader Gerindra.

Abdul Qodir Jailani mengatakan, untuk saat ini yang pertama mengambil pendaftaran Balbup dan Wabup Inhu periode 2015-2020 ke DPC Partai Gerindra adalah pasangan dari Tengku Mukhtaruddin dan Aminah.

"Kami sangat menyambut kedatangan tim Tengku Mukhtaruddin dan menerima maksud niat baik mereka untuk mengambil formulir pendaftaran Balbup dan Wabup Inhu periode 2015-2020", tambah ketua DPC Partai Gerindra Abdul Qodir Jailani.

Jailani yang sebagai pemegang mandat dari Tengku Mukhtaruddin pun menjelaskan bahwa kedatangan mereka dalam pengambilan berkas formulir pendaftaran tersebut sesuai dengan kuasa yang langsung ditandatangani oleh Drs. T. Mukhtaruddin.

"Sesuai dengan surat kuasa yang di berikan calon bupati, saya mendaftar ke Partai Gerindra secara resmi hari ini. Kita tetap berharap sepenuhnya kepada partai Gerindra, pendaftaran yang kita lakukan adalah pendaftaran pasangan calon bukan perseorangan," Terang Jai.***

Penulis: Chandra

Editor: Alfi

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved