DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jelang Pilkada Meranti 2015

Partai Gerindra Menang Jika Dukung Kader Sendiri

Editor : Selasa,12 Agustus 2014 | 09:27:00 WIB
Partai Gerindra Menang Jika Dukung Kader Sendiri Ket Foto : Kandidat Balon Bupati Kabupaten Meranti Basiran, SE MM
PELITARIAU, Meranti - Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2015 mendatang meski masih lebih kurang 1 tahun, namun kandidat yang akan berlaga dalam Pilkada nanti sudah mulai bermunculan. Sedangkan Partai Gerindra diprediksi akan menang jika mendukung Kader sendiri dalam pertarungan perebutan kursi no 1 di Kabupaten Meranti.
 
Sejumlah nama yang sudah meruncing menjadi perbincangan, diperkirakan akan ikut bertarung dalam Pilkada Kepulauan Meranti tahun 2015 mendatang adalah, Irwan Nasir (Inkamben) Masrul Kasmi (Wabup) Dedi Putra (DPRD Meranti), 
 
Muncul juga nama Tengku Mustafa (Tokoh masyarakat) Meranti, H Adil (Hanura) dan juga yang deras, terus mendapat dukungan masyarakat untuk ikut mencalonkan diri memperebutkan kursi nomor 1 di Kabupaten Kepulauan Meranti adalah H Basiran (Ketua Komisi II DPRD Meranti) dan Taufik Qurahman (Ketua Gerindra Meranti).
 
Perbincangan kandidat yang akan memprebutkan tampuk kepemimpinan kota sagu ini, juga ramai di perbincangkan di jejeringan sosial seperti Facebook dan Tuiter serta Grup Blacberry. sepertinya kampanye dengan menggunakan jejaringan sosial juga efektif digunakan pada Pilkada 2015 di Kepulauan Meranti.
 
Saat ini yang mulai melakukan sosialisasi juga menggunakan jejaringan sosial seperti grup Drs, Masrul Kasmy For meranti 1,ada juga Akun Facebook yang bernama Ilham Alahair, Rhanda Agoest, Tengku Ace dalam jejaringan sosialnya juga ikut maju, bahkan nama Syamsurizal juga muncul sebagai kandidat yang ikut bertarung.
 
Ketua Partai Gerindra Meranti M Taufikqurahman, di konfirmasi Pelitariau.com Selasa (12/8/2014) melalui Politisi Partai Gerindra Meranti, M Tartip, SH Msi di Selatpanjang soal kesiapan Partai Gerindra menghadapi Pilkada Meranti tahun 2015 mendatang mengatakan, kalau sejauh ini Partrai Gerindra masih sebagai Partai peraih suara terbanyak Dalam Pileg Kabupaten Meranti tahun 2014 ini.
 
"Kita Optimis, Partai Gerindra bisa memenangkan calon yang akan diusung dalam Pilkada 2015 mendatang, sejauh ini, sudah ada beberapa kandidat yang mendekat ke Gerindra namun nantinya akan di lakukan seleksi internal partai," ujar Caleg terpilih yang memproleh suara terbanyak ini. 
 
Tartip juga menegaskan, kalau kader Gerindra akan menang jika maju dalam Pilkada Meranti Juni tahun 2015 mendatang, penilaian itu disampaikanya dengan berbagai alasan, selain Gerindra mendapat perolehan suara terbanyak dalam PIleg April kemarin saat ini sejumlah Kader Gerindra sudah mendapat dukungan penuh dari masyarakat. "Kita yakin, Kader Gerindra Bisa menang jika maju dalam Pilkada nanti," tegasnya.      
 
Sejauh ini kata Tartip, tentunya Partai menginginkan kadernya sendiri yang maju dan memenangkan Pilkada di Meranti, namun demikian, dikembalikan kepada hasil seleksi dan keputusan DPP Gerindra Jakarta. "Seperti pak Taufik dan Pak Basiran saat ini adalah kader Gerindra yang siap, serta bisa didukung untuk maju di Pilkada Meranti," jelasnya.
 
Sementara itu, Salah satu Kandidat yang mendapat dukungan dari masyarakat Meranti Basiran SE, MM dikonfirmasi tentang kesiapanya untuk ikut maju mencalonkan diri dalam Pilkada Meranti 2015 mendatang menyatakan siap, namun demikian dirinya mengembalikan ke internal partai dan hasil keputusan DPP Gerindra.
 
"Jika partai menghendaki saya untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Kabupaten Meranti maka saya siap, memang beberapa kalangan masyarakat sudah menemui saya, agar saya ikut mencalonkan diri," ucapnya.(cr. pen)
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved