DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lewat Pintu Dapur

Kerugian Mencapai Rp 10 Juta, Maling Bobol Konter HP

Editor : Kamis,26 Februari 2015 | 03:32:00 WIB
Kerugian Mencapai Rp 10 Juta, Maling Bobol Konter HP Ket Foto : ilustrasi:

PELITARIAU, Rengat- Budi Hartoni (26) pemilik konter HP terkejut ketika bangun dari tidur pintu dapurnya sudah terbuka dan barang-barang miliknya hilang.

Dari informasi yang diperoleh Pelitariau.com melalui  polisi, kasus pencurian tersebut terjadi pada hari Rabu (25/2) sekitar pukul 03.00 Wib dengan korban Budi Hartoni warga Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang di Dusun 3 Ds Bongkal Malang.

Kapolres Inhu AKBP Ariwibowo yang dikonfirmasi melalui Kabag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan, Budi Hartoni pada pukul 02.00 Wib masih menjaga kounter miliknya tersebut.?

"Pemilik kounter sebenarnya pada pukul 02.00 masih menjaga konter, kemudian dirinya tidur dan setelah pukul 04.00 bagun kemudian dilihat pintu dapur sudah terbuka, begitu di lihat beberapa unit HP dan uang miliknya sudah tidak ada ditempat" ungkap Yarmen.

Lebih lanjut Yarmen mengatakan, beberapa barang yang dilaporkan hilang diantaranya handphonesebanyak 10 unit antara lain 2 unit hp merk evercross,1 unit hp mito,1 unit  hp merk polytron,1unit hp merk hammer, 4 unit hp merk nokia, 1 unit hp merk samsung dan 1 unit laptop merk Toshiba serta barang lain seperti rokok berbagai merk, dan uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Akibat kejadian tersebut total kerugian pemilik kounter mencapai lebih kurang Rp 10 juta.***

Penulis: Muhammad Ansori
Redaktur: Alfi Amd

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved