DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lima Orang Tewas Akibat Kebakaran Rumah Di Inhu

Editor : Kamis,26 Februari 2015 | 02:30:00 WIB
Lima Orang Tewas Akibat Kebakaran Rumah Di Inhu Ket Foto : Kebakaran di desa lambang sari V Kec. Lirik, Kamis (26/2)

PELITARIAU, Rengat –Berita menghebohkan terjadi di Inhu ketika sebuah rumah terbakar menewaskan semua penghuni rumah. Kebakaran rumah milik Yandri tersebut diketahui sekitar pukul 04.00 pagi, Kamis (26/2).

 

Dari informasi yang diperoleh dilapangan diperkirakan semua penghuni rumah di desa Kuala Cinaku Kec. Kuala Cinaku saat kejadian tidur terlelap. Sehingga tidak ada yang mengetahui kalau api sudah menjalar dan membesar di rumah semi permanen tersebut.

 

Salah seorang saksi mata Suprianto yang sedang memasang jaring ikan melihat rumah Yandri sudah terbakar. Selanjutnya segera meminta pertolongan dan melaporkannya kepada pemadam kebakaran dan aparat kepolisian.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK segera turun ke lokasi dan melihat dari dekat lokasi kebakaran yang menewaskan satu keluarga tersebut. Serta segera memerintahkan  dilakukan pemeriksaan oleh tim forensik untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

 

Usai meninjau kebakaran, Kapolres Inhu mengatakan bahwa saat itu saksi yang bernama Suprianto sedang memasang jaring ikan di pinggir sungai.  Serta melihat kejadian kebakaran tersebut sekitar jam 04.00 WIB dan langsung melapor kejadian tersebut kepada tim pemadam kebakaran dan kapolres Inhu.

Menurut  Ari Wibowo  kebakaran tersebut telah menewaskan  seluruh anggota keluarga yang terdiri dari 5 orang. Diantaranya u Yandri (33) selaku kepala rumah tangga, Islamia (32) istri, Aldi (10) dan Hendri (6) anak, serta satu lagi masih dalam kandungan.

Menyinggung mengenai penyebab kebakaran, menurut Kapolres untuk sementara diduga akibat lampu teplok. Untuk memastikan kejadian tersebut akan memanggil tim porensik dari kota Medan untuk memastikan akibat kejadian tersebut.

Selanjutnya  ke lima korban akan di makamkan di pemakaman umum di daerah kuala Cenaku.

Penulis : chandra

Editor   : rio

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved