DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bahaya Narkoba, Kepsek Minta Polsek Pasirpenyu Buat Penyuluhan Narkoba

Editor : Selasa,24 Februari 2015 | 10:22:00 WIB
Bahaya Narkoba, Kepsek Minta Polsek Pasirpenyu Buat Penyuluhan Narkoba Ket Foto : Kapolsek Pasir Penyu Kompol Mahipal Chaniago

PELITARIAU, Rengat- Kapolsek Pasir Penyu Kompol Mahipal Chaniago yang hadir pada acara Musrenbang Kecamatan Pasir penyu mendapat masukan dari Kepala sekolah dan guru mengenai pemberantasan Narkoba dan Ketertiban berlalu lintas dari kalangan pelajar.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Buana Sakti Airmolek Selasa (24/2) tersebut kepala sekolah yang hadir salah satunya kepala sekolah SD 04 Pasir penyu  Hj Suwarni SSos.

Dirinya berharap pihak kepolisian terus melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah demi memberantas dan menghindari penyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda khususnya pelajar.

"Narkoba merupakan bahaya yang akan mengorbankan anak bangsa, maka dari itu siswa perlu diberikan penyuluhan terkait bahaya Narkoba itu sendiri" kata Suwarni.

Sementara itu Ernawati guru SMP di Air molek juga menyampaikan terkait sosialisasi ketertiban berlalu lintas dari kalangan seperti tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Selain menyampaikan masukkan kepada Kapolsek Pasir Penyu Kompol Mahipal Chaniago, kepala sekolah juga mengucapkan rasa bangga dan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek dan anggotanya yang telah melakukan pengaturan ketertiban berlalu lintas setiap pagi hari di jalan-jalan depan sekolah yang berada di Air molek.

?Kapolsek Pasir Penyu Kompol Mahipal Chaniago juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas masukan yang diberikan dan akan selalu bekerja keras demi kenyamanan masyarakat.

"Pihak kepolisian akan selalu menerima dan menyaring masukan dan informasi sekecil apapun dari masyarakat" ungkap Kompol yang akrab dipanggil pak Chan ini.

Dalam memberantas peredaran Narkoba dirinya bersama Personil Polisi di jajaran Mapolsek Pasirpenyu selalu tanggap dengan Informasi sekecil apapun dari masyarakat, apalagi berkaitan dengan informasi peredaran Narkoba.***

Penulis: Muhammad Anshori

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved