DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BPMPPT Meranti Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu

Editor : Rabu,11 Februari 2015 | 17:43:14 WIB
BPMPPT Meranti  Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Ket Foto : Kegiatan sosialisai BPMPPT Meranti (f dony)

PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Penanaman Modal Perizinan dan Pelayanan Terpadu (BPMPPT), melakukan Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu persiapan menuju ISO 9001:2008. Kegiatan dilaksanakan  di uala Resto & Kopitiam Jalan Diponegoro Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam pertemuan tersebut juga akan melaksanakan penilaian independen dalam pemerintahan peyalanan terpadu satu pintu, dengan memulai satu komitmen untuk bersama.

Menurut Kepala BPMPPT Hendra Putra Sip, mengatakan kepada Pelitariau.com. dan para wartawan yang hadir, mereka akan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati dengan mobil pelayanan bersama.

"Sebelum mendapatkan pencapaian tersebut kami terlebih dahulu melakukan Persiapan menuju ISO 9001:2008 dengan melakukan pelatihan dan sosialisasi sertifikasi pelayanan perizinan terpadu satu pintu kepada setiap karyawan,"kata Hendra

Dirinya juga menambahkan dengan langkah yang telah di terapkan kan selama ini BPMPPT optimis untuk meraih prediket itu.

"Sebelumnya kita telah melalui berbagai tahapan,dan sesuai dengan target Bupati pada bulan April mendatang kita sudah  bisa meraihnya," ungkap Hendra

Hendra menambahkan prediket yang akan diraih dilakukan melalui penilaian independent kepada pemerintahan khusus nya BPMPPT dengan mendatangkan Auditor Yul akhyar sebagai  Quality management system auditor lead auditor dari BPMPPT Propinsi Riau.

"Kita merupakan SKPD yang pertama kali menerapkan pelayanan yang berstandar Internasional dengan mempunyai slogan "No fee yes IT" dan mempunyai motto" kami siap melayani anda dengan sepenuh hati"Tutup Hendra.

Penulis: Doni Ruby Saputra

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved