DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT Partai Gerindra pelalawan ke 7, Serap Aspirasi Dipasar Tradisional

Editor : Sabtu,07 Februari 2015 | 19:50:58 WIB
HUT Partai Gerindra pelalawan ke 7, Serap Aspirasi Dipasar Tradisional Ket Foto : Ketua DPC gerindra kabupaten Pelalawan HM Rusli bersama kader gerindra pelalawan memotong kue HUT Gerindra ke 7
PELITARIAU, Pelalawan- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pelalawan Jum’at(06/02), menggelar sejumlah kegiatan dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7. Dalam kesempatan itu, sejumlah kader gerindra mengunjungi pasar Tradisional.
 
Pasar yang di kunjungi kader Partai Gerindra kabupaten Pelalawan adalah pasar tradisional yang ada di kota Pangkalan Kerinci seperti Pasar BTN Lama dan Pasar Baru Pangkalan Kerinci. Kunjungan ke pasar tradisional dimaksudkan untuk memantau perkembangan harga-harga sembako dan sayur mayur dan berbagai keluhan masyarakat pasca naik turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
 
Tampak hadir 4 anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Gerindra, diantaranya Faisal MSI dapil satu, Ade Irawan Dapil tiga dan Oerpan Dapil empat, Hadir juga jajaran pengurus dan simpatisan Gerindra Kab Pelalawan serta pengurus sayap partai Gerindra Pelalawan.
 
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan HM Rusli kepada pelitariau.com menyampaikan, kalau kegiatan tersebut dalam bentuk menyerap aspirasi masyarakat. "Suksesnya partai Gerindra Pelalawan adalah dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Pelalawan,"jelasnya.
 
Dalam Milad Gerindra pada tahun 2015 ini merupakan bentuk syukur atas kesuksesan Gerindra dalam mengahadapi Pemilu Legislatif. Apalagi Gerindra saat ini mendapat kepercayaan besar dari masyarakat Pelalawan, sehingga ada 4 (empat) orang wakil rakyat di DPRD Pelalawan dari Gerindra saat ini.
 
Selanjutnya Faisal, Anggota DPRD Pelalawan fraksi Gerindra  dari daerah pemilihan satu dalam kesempatan itu tampak melakukan dialog dengan sejumlah pedagang dan pembeli di pasar. Berbagai keluhan dan harapan disampaikan kepada wakil rakyat ini, mulai dari persoalan harga dan fasilitas pasar.
 
Untuk kegiatan kali ini diharapkan bisa menampung segala persoalan yang dihadapi oleh masyarakat maupun para pedagang tentunya ,dan diharapkan juga bisa menjadi ajang silaturahmi membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat tentunya.***
 
Penulis: Andri
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved