DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Inhu 2015, Tengku Muktharuddin Dinilai Hobi Deklarasi

Editor : Selasa,03 Februari 2015 | 02:57:00 WIB
Pilkada Inhu 2015, Tengku Muktharuddin  Dinilai Hobi Deklarasi Ket Foto : Bakal calon Bupati Inhu Tengku Muktharuddin
PELITARIAU, Rengat - Pasca akan Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Inhu tahun 2015 ini mulai memanas, sejumlah Bakal calon (Balon) Bupati Inhu sudah bermunculan, Nama Tengku Muktharuddin digadang-gadangkan bahkan disebut sosok yang hobi deklarasi.
 
Nama yang digadang-gadangkan akan bertarung dalam memperebutkan kursi nomor 1 di Inhu adalah, Incamben H Yopi Arianto SE, H Harman Harmaini MM masih menjabat wakil Bupati Inhu, Emrizal Pakis Ketua KONI Riau, Tengku Muktharuddin masih menjabat Bupati Anambas Kepulauan Riau.
 
Berlin Manurung aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang aktif mengamati perkembangan Pilkada Inhu tahun 2015 kepada pelitariau.com (3/2) mengatakan, kalau saat ini nama Tengku Mukthar Ruddin sudah mulai mengakar di tengah masyarakat Inhu.
 
Beberapa kali Pilkada Riau dan kepulauan Riau nama Tengku Mukthar Ruddin selalu muncul sebagai bakal calon, baik itu Pilkada Riau tahun 2013 nama Tengku Muktaruddin muncul sebagai bakal calon yang mendapat dukungan dari sejumlah partai politik.
 
Memang di penghujung pendaftaran di KPU kata Berlin, Tengku Mukthar Ruddin tidak di datarkan oleh partai yang memberikan dukungannya namun sejauh Tengku Muktharuddin adalah salah satu calon Bupati Inhu alternatif.
 
"Kita lihat saja, apakah Tengku Muktharuddin nantinya mendaftar resmi di KPU Inhu ?," ujar Berlin.
 
Di Kecamatan Pasirpenyu berdasarkan pengamatan Berlin, Tengku Muktharuddin  mendapat respon positif dari masyarakat Kecamatan Pasirpenyu mungkin indikatornya Tengku Muktharuddin pernah menjabat Camat setempat. 
 
"Kita lihat saja saat uji publik nanti, apakah bakal calon yang mendaftarkan diri atau didaftarkan oleh partai politik bisa maju sebagai calon bupati," jelasnya.***
 
Penulis: Chandra 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved