DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemkab Kepulauan Meranti Dukung Perayaan Imlek Tahun 2015

Editor : Senin,02 Februari 2015 | 09:16:00 WIB
Pemkab Kepulauan Meranti Dukung Perayaan Imlek Tahun 2015 Ket Foto : Sekretaris Disparpora Kepulauan Meranti Drs.H.Ismail Arsyad,MSi

PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mendukung penuh pelaksanaan acara malam Imlek tahun 2015 nanti, perlatan hiburan yang berstandar di pinjamkan oleh Pemkab kepulauan Meranti.

Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Meranti, juga sudah berkordinasi dengan instansi daerah yang terkait hingga kepihak kepolisian yaitu Kapolres Kepulauan Meranti dalam mempersiapkan acara malam Imlek tahun 2015 di Kepulauan meranti.   

Jadwal yang belum diketahui tersebut serta susunan acara untuk perayaan malam Imlek tahun 2015, lokasinya sudah disepakati yaitu di lapangan dekat Jalan Ahmad Yani Selatpanjang. dalam acara perayaan malam Imlek nantinya akan tampil The Legendari Band akan berkolaborasi dengan Band masyarakat Thionghoa.

Sekretaris Disparpora Kepulauan Meranti Drs H Ismail Arsyad MSi ketika di hubungi pelitariau.com Minggu (1/2) menjelaskan, kalau dalam acara perayaan malam Imlek di kabupaten Kepulauan Meranti nanti akan hadir atau tamu undangan dari Pemerintah daerah dan berbagai elemen masyarakat serta Unsur pimpinan daerah seperti, Kapilres, Kajari dan lainnya.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan Kapolres untuk persiapannya termasuk bidang pengamanan malam perayaan Imlek 2015 ini," Ismail Arsyad.***

Penulis: Doni Ruby Saputra

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved