DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mancing Di Sungai Pelajar SD Inhu Tewas

Editor : Jumat,30 Januari 2015 | 07:16:00 WIB
Mancing Di Sungai Pelajar SD Inhu Tewas Ket Foto : internet

PELITARIAU, Rengat-Aan Gusrian (9)  pelajar Kelas III SDN 006 Kelawat Kec. Sei. Lala Inhu meninggal saat memancing di sungai.

 

Menurut informasi yang diperoleh pada hari Kamis (29/1) sekira pukul 13. 30 wib tiga anak pergi memancing ke sungai desa Kelawat. Ketiga anak tersebut masing-masing Aan Gusrian (9) pelajar kelas III SDN  006 Kelawat, Rizki Efendi (9) pelajar sekolah yang sama dan Ilham Rahmadani (6) anak TK.

 

Lokasi yang dijadikan tempat memancing bagi ketiga anak tersebut berjarak sekitar 1 KM dari pemukiman. Setelah sampai dilokasi korban (Aan Gusrian, red)   naik keatas atas sepotong kayu yang terapung diatas air mau memancing.

 

Teman-temannya melarang Aan agar tidak memancing diatas kayu tera[ung tersebut namun tidak diindahkannya sambil berkata tidak apa-apa. Tiba-tiba  korban Aan terpeleset lalu jatuh, kedua saksi menjerit minta tolong.

 

Sekira 10 menit ada orang yang tidak dikenal oleh teman-teman korban yang juga memancing sekira 50 dari TKP datang lalu turun ke dalam air. Selanjutnya  mengangkat korban untuk di bwah ke Puskesmas Sei Lala.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Iptu Yarmen Djambak, Jumat (30/1) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya setelah korban atas nama Aan ditemukan dibawa ke Puskesmas Sei. Lala guna dilakukan pertolongan namun sampai di Puskesmas korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan sudah meninggal.

 

Dari hasil pemeriksaan VER menurut Yarmen  tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari mulut dan hidung korban mengeluarkan seperti busa/ buih.

 

“Polisi sudah meminta hasil  VER, serta melakukan Cek TKP, dan meminta keterangan dari para saksi. Diantaranya saksi kunci kedua rekan korban yang sama-sama pergi memancing,”jelas Yarmen.

 

Penulis: rio

 

 

 

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved