DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polres Meranti Jalin Kerjasama Dengan Dinkes

Editor : Selasa,27 Januari 2015 | 08:12:00 WIB
Polres Meranti Jalin Kerjasama Dengan Dinkes Ket Foto : Kapolres Meranti beserta jajaran

PELITARIAU, Selatpanjang - Kapolres Kepulauan Meranti menjalin  kerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepulauan Meranti.  Dalam hal kesehatan untuk di  Pos Siskamling, dimana pos ini difungsikan malam untuk ronda , siang hari untuk Pos pelayanan kesehatan bagi masyarakat.


Haltersebut di ungkapkan lansung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi kepada sejumlah wartawan yang hadir pada pagi hari, Senin (26/01) pukul 10:43 di halaman Mapolres.

Menurut AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Bimas bekerja bersama dengan Dinkes Meranti, yaitu mengaktifkan pos kamling itu tidak hanya berfungsi sebagai pos penjagaan. Namun juga berfungsi pada esok harinya sebagai pos pelayanan kesehatan masyarakat, sehingga pos kamling miliki dua fungsi.

"Para penjaga malam di pos siskamling juga di jamin kesehatannya, diberikan semacam nutrisi kesehatan oleh Dinkes Meranti secara geratis. Bahkan di berikan suatu fasilitas nantinya dalam satu Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat (FKPM),"jelasnya AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor   : rio

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved