DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Review: Hasil Imbang Awali Perjalanan Timnas U-19 di Brunei

Editor : Jumat,08 Agustus 2014 | 19:02:33 WIB
Review: Hasil Imbang Awali Perjalanan Timnas U-19 di Brunei Ket Foto : Timnas U-19 awali Hassanal Bolkiah Trophy dengan hasil seri

PELITARIAU - Hasil imbang mengawali perjalanan Timnas U-19 di Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Bertemu Malaysia B U-21, tim Garuda Jaya tertahan tanpa gol di Track and Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Jumat (8/08).

Meski hanyalah turnamen pemanasan sebelum ke AFC U-19 2014, Indonesia tetap tampil ngotot sejak menit awal. Lebih-lebih lawan adalah Malaysia yang merupakan musuh bebuyutan, seperti dilansir bola.net.

Timnas U-19 lebih dulu mendapatkan peluang emasnya. Saat laga baru berjalan empat menit, Ilham Udin Armayn lepas di sisi kiri dan tinggal berhadapan one on one dengan kiper Malaysia. Sayang tendangannya masih menyamping di kiri gawang.

Namun berikutnya, Malaysia lah yang mendapatkan lebih banyak peluang. Terutama dari eksekusi bola-bola mati. Seperti free kick Mohd Ramzi Sufian pada menit ke-18. Beruntung Ravi Murdianto masih sigap mengamankan gawangnya.

Malaysia lebih banyak mendominasi jalannya laga babak pertama. Namun demikian skor imbang tanpa gol mengiringi kedua tim menuju ruang ganti.

Timnas U-19 mencoba keluar dari tekanan di babak kedua. Cukup sukses, terutama setelah Indra Sjafri memasukkan Zulfiandi masuk menggantikan Muhammad Hargianto di menit ke-53.

Pada menit ke-57, Muchlis Hadi mendapatkan peluang terbaik bagi Indonesia. Menerima sodoran Evan Dimas, ia menempatkan bola ke tiang jauh. Sayang masih tipis di sudut kanan gawang

Evan kembali menebar ancaman selang delapan menit kemudian. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Muchlis, ia mengirimkan bola ke tengah kotak. Namun, Ilham kurang cepat dalam menerima bola tersebut.

Peluang demi peluang didapatkan Indonesia yang memegang kendali di babak kedua ini. Tapi, hingga laga yang mendapatkan injury time empat menit ini usai, tak ada gol yang tercipta. Kedua tim pun harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. (PR-cr.Ram)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved