DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Suzuki Mobil Buka Dealer Di Inhu

Editor : Sabtu,24 Januari 2015 | 06:39:00 WIB

PELITARIAU, Rengat- PT. Sejahtera Buana Trada (PT. SBT) Pekanbaru  salah satu main dealer dari Suzuki Mobil mengembangkan sayapnya dengan membuka pos penjualan di jalan lintas timur samping perkantoran Pemda di Kabupaten Inhu. Sabtu (24/01).

 

Pada dealer tersebut mobil suzuki  yang dipamerkan dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Dalam pameran dan promosi  pembukaan dealer diharapkan mampu meningkatkan share market dan penjualan dari unit mobil suzuki itu sendiri.

 

Hal tersebut diungkap langsung oleh Ramadhansyah Sales Coordinator dari PT SBT Pekanbaru. 
 

" Dengan membuka pos penjualan di daerah Inhu diharapkan mampu meningkatkan share market dan penjualan unit. Selain itu diharapkan juga agar masyarakat bisa lebih mengetahui secara lanhsung seluruh produk dari suzuki mobil serta keunggulan yang dimilikinya, " terang Rama.
 

Selain itu menurutnya juga ditawarkan dua produk unggulan suzuki Ertiga dari sisi mobil keluarga dan suzuki Carry pick up sebagai mobil untuk kelancaran usaha.
 

"Disini kami lebih mengunggulkan mobil suzuki dari dua jenis, satu suzuki Ertiga untuk mobil keluarga / Pasengger dan Carry pick up sebagai mobil pendukung usaha. Kita mengetahui bahwa di Inhu ni banyak tersebar pengusaha perkebunan sawit, jadi kami lebih fokus ke carry pick up dan mega carry pick up 1,5l tapi tetap tidak menutup juha untuk penjualan dari unit lain seperti Wagon R, swift, AFV dan Vitara." tambah Rama.
 

Masyarakat Merasa sangat terbantu sekali dengan adanya pos penjualan di daerah sehingga tidak harus ke Pekanbru untuk beli mobil.


Hal tersebut diungkap oleh pak Incak salah satu masyarakat yang melihat di showroom suzuki pos penjualan Rengat.
 

" Saya pribadi merasa senang dengan adanya dealer atau penjualan mobil suzuki di sini. Sangat membantu dan menguntungkan dari segi waktu karena kita tidak perlu ke Pekanbaru untuk membeli mobil, hemat waktu dan juga uang / ongkos." ungkap pak Incak

 

Penulis : tony

Editor   : rio

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved