DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berikut Adalah Sejumlah Hidangan yang Menebar Aroma Tidak Enak, Tapi Rasanya Lezat

Editor : Jumat,23 Januari 2015 | 00:01:47 WIB
 Berikut Adalah Sejumlah Hidangan yang Menebar Aroma Tidak Enak, Tapi Rasanya Lezat Ket Foto : Makanan berbau tapi rasanya enak (Foto:Boldsky)

PELITARIAU - Penampilan dan aroma makanan belum tentu mencitrakan bagaimana rasa makanan itu sebenarnya. Ada sejumlah makanan yang aromanya tidak enak ternyata justru memiliki rasa yang enak.

Seperti dilansir dari Boldsky, Jumat (23/1/2015), berikut adalah sejumlah hidangan yang menebar aroma tidak enak, tapi rasanya lezat.

Surstromming

Surstromming adalah ikan yang difermentasikan. Ketika dimasak, rasanya disebut-sebut sangat enak. Tapi sebelum dimasak, baunya asam seperti ketiak.

Buah duren

Buah khas negara-negara Asia Selatan ini memiliki rasa yang sangat lezat. Tapi bagi sebagian orang, aromanya yang tajam bagaikan bau kentut.

Natto

Natto adalah makanan berbau lainnya yang memiliki rasa yang enak. Makanan ini dari kacang sejenis kedelai dan teksturnya lengket. Di Jepang, orang memulai hari mereka dengan makan natto sebagai sarapan. Orang menyebut aroma makanan ini seperti sepatu yang sudah lama tidak dicuci.

Sauerkraut

Makanan dari sayuran kubis asam ini diklaim memiliki bau seperti seseorang yang belum mandi selama seminggu. Tapi acar kubis ini merupakan hidangan favorit masyarakat di Jerman.

Keju limburger

Keju ini sebenarnya memiliki tekstur yang lembut. Tapi aromanya, kebanyakan orang bilang seperti popok bayi.

Kimchee

Makanan asal Korea ini sebenarnya memiliki kandungan protein, mineral, dan kalori yang tinggi. Tapi soal aromanya, makanan yang terdiri dari kubis dan udang yang difermentasikan ini seperti kotoran hewan. (okezone)

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved