DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Belum Jelas Jadwal Paripurna Hasil Reses DPRD Inhu

Editor : Sabtu,17 Januari 2015 | 06:58:00 WIB
  Belum Jelas Jadwal Paripurna Hasil Reses DPRD Inhu  Ket Foto : Adila Ansori

PELITARIAU, Rengat – Meskipun reses anggota DPRD Inhu sudah berlangsung cukup lama, tetapi belum jelas jadwal Sidang Paripurna Reses. Sehingga belum diketahui apa saja yang menjadi usulan utama masyarakat Inhu di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).


Wakil Ketua DPRD Inhu  Adila Anshori, mejelaskan kepada Pelitariau.com  bahwa Reses anggota DPRD Inhun  di lakukan tiga kali  dalam satu tahun. Untuk hasil reses yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu belum diketahui secara keseluruhan, karena belum ada Sidang Paripurna untuk hasil Reses yang sudah dilaksanakan.

"Hasil reses nanti akan di globalkan dan di bacakan, biasanya itu Perdapil, dan dilihat apa usulan-usulan yang banyak disampaikan masyarakat.  Kalau hasil reses  saya pribadi mungkin bisa saya jawab, dibidang Insfrastruktur bidang pertanian,  bidang ekonomi, karena yang menonjol itu,"jelas Adila yang belum mengetahui jadwal pasti kapan sidang paripurna reses dilaksanakan.


Selain itu menurut Adila masyarakat Kec. Pasir Penyu mengusulkan  Jalan Jendral Sudirman Airmolek dapat dibangun dua jalur, dan itu belum tercapai sampai sekarang.

 

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor    : rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved