DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Warga Inhu Tewas Tenggelam Disungai Cenaku

Editor : Sabtu,17 Januari 2015 | 06:41:00 WIB
Warga Inhu Tewas Tenggelam Disungai Cenaku Ket Foto : Jenazah Boby saat ditemukan warga

PELITARIAU, Rengat - Boby (19) warga Desa Bandar Padang, kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, tenggelam dan meninggal di sungai Cenaku, pada kamis (15/01) sekitar pukul 11.00 wib.


Tewasnya Boby berawal ketika sekitar pukul 10:45 wib korban bersama ibu dan adik berangkat kekebun menggunakan perahu. Tiba-tiba perahu oleng  dan lansung tenggelam.

 

Demikian diungkapkan oleh Dedi warga yang berada di lokasi kejadian. Menurutnya  Muhammad Nurpadi (2,5) dan  sulastri (30) ibu korban  dapat menyelamatkan diri sampai di pinggir sungai, sedangkan Boby tidak tertolong lagi,

Ali Umar (35) orang tua Boby bersama masyarakat Bandar Padang melakukan pencarian di sungai Cenaku. Sekitar lebih kurang pukul 14,00 wib jazad Boby di temuakan sudah tidak lagi bernyawa.

Dalam pencarian korban juga hadir Camat Seberida Triyatno, Kapolsek Seberida Kompol H Bastari berserta anggota nya,disaat mau dilakukan Fisum di rumah sakit, orang tua Boby tidak mau, karena ini murni musibah tenggelam jadi tidak perlu di visum.

Jenazah Boby sore itu langsung di makamkan di pemakaman umum desa bandar padang.

 

Penulis: doni

Editor  : rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved