DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rencana Turunnya Harga BBM Disambut Baik Supir Angkot Inhu

Editor : Kamis,15 Januari 2015 | 11:46:00 WIB
Rencana Turunnya Harga BBM Disambut Baik Supir Angkot Inhu Ket Foto : Mobil angkot Hardi

PELITARIAU, Rengat - Penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan Solar disambut baik  Sopir angkutan (angkot) umum Inhu.


Hardi (44) Salah satu sopir angkutan umum Tembilahan dan Peranap mendengar kabar akan ada penurunan harga BBM,  mengaku senang karena bisa sedikit bernafas lega dengan murahnya harga BBM.

Menurut Hardi, pada hari sebelumnya beberapa penumpang mengeluhkan harga ongkos yang sangat mahal, dan dirinya tidak bisa untuk memberikan alasan terkait keluhan penumpang kepada dirinya, hal taltersebut disampaikan Kepada Pelitariau.com

"Sebelumnya harga solar Rp 7500 perliter mengalami penurunan harga hanya Rp 250, dan menjadi Rp 7250 saja. Dengan harga BBM yang masih mahal seperti itu, bagai mana saya bisa menurunkan harga ongkos angkutan dek, ya terpaksa dengan yang berlaku saya minta ongkosnya,‬Ějelas Hardi, Kamis  (15/01).

Apalagi menurutnya angkutan kosong tidak ada ber penumpang, terpaksa uang saku saya jadinya buat membeli Solar.

“Jika BBM benar turun harga, ya saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah, artinya mereka masih cinta dengan Rakyat kecil seperti saya dan yang lainnya,"Ungkapnya


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved