DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

TP-PKK Inhil Gelar Rapat Persiapan Penanaman Lahan Kritis

Editor : Kamis,08 Januari 2015 | 22:45:33 WIB
TP-PKK Inhil Gelar Rapat Persiapan Penanaman Lahan Kritis Ket Foto : Ilustrasi @net.

PELITARIAU, Tembilahan - Dalam rangka menghadapi Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat persiapan acara tersebut.

Rapat persiapan ini dilaksanakan di Gedung Wanita Jalan Sungai Beringin, Kamis (8/1). Rapat dihadiri Wakil Ketua IV TP-PKK Inhil Dr Hj Raihana Ara, Wakil Sekretaris Hj Indraluswari Dianto, Hj Errawati Kuswari selaku Ketua Panitia dan anggota TP-PKK.

"Penanaman pohon ini merupakan program nasional yang dilaksanakan setiap tahun, dan ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari mendatang di Kecamatan Tembilahan Hulu di jalan Provinsi," jelas Hj Errawati.

Hj Errawati Kuswari berharap, dengan menanam pohon ini, kepada seluruh masyarakat, khususnya para perempuan untuk selalu menjaga pohon yang ditanam.

"Seperti yang kita tahu, banyak lahan-lahan kritis, dengan penanaman pohon agar bisa menjadi paru-paru dan menghasilkan oksigen.Dan semoga semua yang akan kita tanam nanti akan tumbuh subur" harapnya. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved