DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Libur Tahun Baru

Ribuan Wisatawan Kunjungi Sejumlah Obyek Wisata di Rohul

Editor : Jumat,02 Januari 2015 | 22:09:07 WIB
Ribuan Wisatawan Kunjungi Sejumlah Obyek Wisata di Rohul Ket Foto : Ilustrasi @net.

PELITARIAU, Pasirpangaraian - Pada momen liburan Tahun Baru, Kamis 1 Januari 2015, sejumlah obyek wisata di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ramai oleh ribuan wisatawan dari Provinsi Riau, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Dari sekian banyak obyek wisata yang ada di Rohul, dua lokasi ramai dikunjungi oleh wisatawan. Di antaranya obyek Bendungan Danau Cipogas dan Air Panas Hapanasan berada di Kecamatan Rambah. Dua obyek ini merupakan obyek wisata unggulan di Kabupaten Rohul.

Fitri, warga Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, Sumut, mengaku lebih memilih menghabiskan waktu liburan Tahun Baru bersama keluarga di Kabupaten Rohul karena banyak yang bisa dilihat, Seperti dilansir riauterkini.

"Jaraknya pun tidak begitu jauh. Saat pulang ke Sibuhuan, kita bisa mampir di Benteng Tujuh Lapis di Dalu-dalu," kata Fitri, Kamis.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Rohul Yurikawati mengungkapkan jumlah kunjungan wisatawan pada liburan Tahun Baru kali ini cukup ramai.

Diakuinya, dari jumlah blok tiket masuk yang terjual, sekitar 6.500 pengunjung berkunjung ke obyek wisata Bendungan Danau Cipogas dan Air Panas Hapanasan pada liburan awal tahun ini. (cr.ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved